Variasi Lantai Carport Batu Alam

Variasi Lantai Carport Batu Alam dan batu alam sendiri sering sekali digunakan untuk kebutuhan penghias bangunan rumah. Penggunaan batu alam dapat diaplikasikan untuk lantai, seperti untuk lantai Interior dan eksterior, lantai teras, lantai carport, lantai garasi, lantai kamar mandi, lantai dapur, dan dapat digunakan untuk banyak area lainnya.

Variasi Lantai Carport Batu Alam

Berkaitan dengan konsep peletakkan Batu Alam untuk lantai, maka tentunya mempertimbangkan segala macam aspek lokasi lantai di bagian mana yang akan dipasang Batu Alam. Apakah Batu Alam untuk lantai area carport, garasi, teras, interior, eksterior, kamar mandi, driveway. Setiap area lantai rumah, seringkali menuntut spesifikasi Batu Alam yang khusus dan sesuai, agar relevan, harmonis dan memiliki nilai seni arsitektur yang baik.

Seperti dalam hal memilih Batu Alam untuk dipasang di area apapun, Variasi Lantai Carport Batu Alam memilih Batu Alam untuk Lantai menyangkut beberapa hal penting sperti jenis batu alam, jenis finishing, corak, motif dan warna, ukuran yang dibutuhkan, dan tentu saja harga batu alam. Beberapa jenis Batu Alam yang sering digunakan untuk lantai interior rumah, lantai eksterior rumah, lantai teras, lantai garasi, lantai carport, lantai kamar mandi, driveway adalah Batu Andesit, Batu Andesit Basalto, Batu Marmer, Batu Granite, Batu Travertine.

Beberapa jenis finishing untuk lantai diantaranya adalah :

  1. Finishing Honed dan Poles atau Polished
  2. Finishing Bakar
  3. Finihing Hammered
  4. Finishing rata mesin dan rata alam
  5. Cobble stone

Finishing diatas belum tentu bisa di fungsikan terhadap semua jenis batu alam biasanya hanya satu, dua atau beberapa jenis finishing saja.

Variasi Alam Lantai Carport Batu Alam
Variasi Alam Lantai Carport Batu Alam

batuandesit.info 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>