Teras Rumah Batu Alam Terbaru di Akhir 2017

Inilah Teras Rumah Batu Alam Terbaru dari Rumah Owner CV. Sinergi Stone

Teras Rumah Batu Alam Terbaru di Akhir 2017 – Berbeda dari desain-desain dinding rumah batu alam yang sebelumnya,teras rumah batu alam terbaru ini merupakan rumah pribadi owner Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone yang masih dalam proses pembangunan. Judul Artikel ini kami angkat melainkan karena dominannya batu alam pada setiap sudut teras rumah. Yang akan kami bahas satu persatu bagian-bagian dari teras rumah batu alam dengan jenis batu alamnya.

teras rumah batu alam bos CV. Sinergi Stone
teras rumah batu alam bos CV. Sinergi Stone

Teras Rumah Batu Alam Bagian Depan

Pada bagian teras tampak depan seperti pada tampilan gambar di atas, aplikasi batu andesit merupakan batu alam yang dominan pada teras rumah batu alam ini. Dinding teras dan tiang teras batu alam menggunakan batu andesit rata mesin dengan ukuran yang berbeda.

teras batu alam andesit dan pacitoroso
teras batu alam andesit dan pacitoroso

Pada dinding teras mengaplikasikan batu andesit rata mesin ukuran berbeda yang di pasang maju mundur secara acak namun tetap rapi. Pada dinding teras tengah/utama menggunakan batu alam pacitoroso. Sedangkan pada tiang teras menggunakan batu alam andesit bintik rata mesin.

Untuk lantai teras halaman mengaplikasikan batu alam andesit bintik finishing rata mesin dipadukan dengan batu koral sikat pancawarna. agak sedikit keatas tepatnya yang tampak dibawah lantai pada dindingnya menggunakan batu kali cikereuh.

Teras Rumah Batu Alam Bagian Samping

Pada bagian teras batu alam rumah tampak samping, dinding batu alam yang berwarna kuning mengaplikasikan batu alam palimanan kombinasi palm. Pada lantai halaman menggunakan batu alam andesit kobel stone bakar ukuran 10x10x3cm. Sedangkan teras batu alam bagian samping belakang, sama seperti teras batu alam bagian depan yang menggunakan batu alam andesit dan batu pacitoroso.

lantai batu alam kobel andesit
lantai batu alam kobel andesit
dinding teras rumah batu alam bagian samping belakang
dinding teras rumah batu alam bagian samping belakang

Dari macam komposisi batu alam dinding untuk teras rumah yang meliputi dinding teras dan tiang teras, kami rangkum meliputi batu andesit polos mincri, batu andesit bintik cipanca, batu palimanan, batu palm, batu pacitoroso. Sedangkan untuk batu alam yang di gunakan pada lantai meliputi batu kobel andesit, batu kali cikeruh, koral pancawarna dan batu andesit bintik.

Related Post :

Batu Alam Cirebon

Aplikasi Wall Cladding Batu Alam untuk Dinding

Gambar Motif Batu Koral Sikat untuk Lantai

3 Tips Batu Alam (Memasang, Merawat dan Memilih Batu Alam)

Dinding Batu Alam dari 7 Aplikasi Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Modern Variasi Pola Pemasangan Batu Alam

Website Lain CV. Sinergi Stone :

Jualbatualam.net

batupalimanan.com

hargabatualam.net


PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-2295-0965 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com 

batu andesit

harga batu alam

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>