Tak Hanya Untuk Dinding, Kini Batu Alam Untuk Lantai

Tak Hanya Untuk Dinding, Kini Batu Alam Untuk Lantai. Pemasangan batu alam untuk lantai tidak selalu harus dipaksakan untuk siap dengan pola lurus. Lantai tidak hanya ditawarkan dalam gaya kotak, namun orang-orang yang ukuran persegi panjang persegi dalam bentuk segi enam bahkan. Bentuk bervariasi dan ukuran yang semakin memperkaya prospek inventif dengan pola lantai tunggal.

batu andesit | batu palimanan | jual batu alam | harga batu alam | rumah batu alam | batu alam cirebon | pabrik batu alam | batu alam murah | distributor batu alam

Tak Hanya Untuk Dinding, Kini Batu Alam Untuk Lantai

BATU ALAM UNTUK LANTAI
BATU ALAM UNTUK LANTAI

Secara tidak langsung, pola lantai akan menghasilkan suasana yang tepat yang memiliki efek pada perencanaan interior. Interior mode sering dicerminkan dari pola lantai. Pola lantai modis, pola susun bata memancarkan kesan etnik. Dan beberapa orang mengukur dengan pola lantai yang berkualitas. Harus kreatif untuk menciptakan pola lantai pun ada panduan dan aturannya.

Sekarang kami membahas tentang pola lurus.

Pola lantai konvensional sering diterapkan. Pertama karena pengaplikasian yang mudah. Selain itu, banyak bahan yang tidak banyak terbuang dan berlebihan dalam pemotongan atau mengambil lantai batunya.

Dipasang kotak demi kotak secara teratur, berjajar paralel dan tegak lurus terhadap sudut. Yang dinding maupun plafonya telah ramai pola maupun aksenya. Karena kesederhanaannya, pola lurus identik dengan desain gaya modern minimalis.

Kekurangan pemasangan keramik pola lurus adalah jika terdapat ukuran keramik lantai dan dindingnya, akan terlihat sekali nat yang tidak saling bertemu tersebut. Jadi jika ingin menggunakan pola lantai ini, sebaiknya ukuran keramik lantai harus sama dengan ukuran salah satu sisi keramik dinding. Berlaku pula kelipatanya.

Sebagai contoh, ukuran keramik dindingnya 20cm x 25cm, maka ukuran keramik lantainya bisa digunakan 20cm x 20cm atau 10cm x 10cm. Dengan demikian, nat pada dinding dan lantai dapat saling dipertemukan.

batuandesit.info

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • (0812-229-509-65 / 0812-272-777-62 BBM :¬†D41249E8)

Related Post

One thought on “Tak Hanya Untuk Dinding, Kini Batu Alam Untuk Lantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>