Setapak Taman Minimalis Batu Andesit

BATU ANDESIT Taman merupakan tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Dalam pembuatan taman pasti selalu memberikan jalan setapak diarea taman agar taman tidak terinjak dan rusak gunakan BATU. Solusi peletakan jalan setapak di tengah taman merupakan cara terbaik untuk menghindari terjadinya kerusakan ANDESIT. Apalagi bila kita menginginkan halaman rumput yang luas dan selalu tumbuh subur, dan memiliki banyak tempat untuk  mengakses jalan yang menjadi faktor penting di dalamnya. Bermacam bentuk dan model jalan setapak sangat banyak sekali. Seperti bentuk persegi, bentuk persegi panjang, bentuk oval, maupun bentuk natural dapat kita pilih sesuai dengan tema taman yang kita inginkan di BATU ANDESIT.

Setapak Taman Minimalis Batu Andesit

BATU ANDESIT Jika kita memiliki taman yang minimalis sebaiknya kita pilih desain yang minimalis pula, seperti bentuk persegi maupun persegi panjang seperti penjelasan di atas. Namun bila kita membuat jalan setapak dengan tema taman yang BATU tropis dan alami sebaiknya kita pilih yang natural. Bentuk, material, ukuran JUAL BATU ALAM dan HARGA BATU ALAM yang sangat terjangkau dapat kita dapatkan di CV. Sinergi Stone. Tips ukuran untuk membuat jalan setapak berbentuk persegi dan persegi panjang menurut pengalaman saya adalah 40×40 cm, 50×50 cm, 60×60 cm, 40×60 cm, 50x70cm, 60×90 cm, 60×120 cm, dan seterusnya. Dan untuk jarak antar step satu dengan yang lain antara 9 – 12 cm, tapi sebaiknya sekitar 10 cm. Bentuk yang lain seperti oval atau natural juga perlu diperhatikan untuk ukuran dan material dari jalan setapak. Sesuaikan material jalan setapak dengan elemen batu ANDESIT yang cocok dengan bangunan sekitar. Untuk jarak antar step juga seperti ulasan di atas. Material jalan setapak seperti BATU PALIMANAN dan lainnya merupakan beberapa material yang dapat kita pilih. Dan satu tips lagi, usahakan jalan setapak yang dibuat sejajar dengan permukaan tanah atau rumput halaman taman kita, agar tidak mengganggu kenyamanan pengguna. Jika tidak sejajar maka mengganggu cara pandang mata di BATU ANDESIT.

Setapak Taman Minimalis Batu Andesit
Setapak Taman Minimalis Batu Andesit

batuandesit.info

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>