Rumah Kecil Dekat Dengan Tol

Rumah Kecil Dekat Dengan Tol – batuandesit.info Pengembangan mini real estate di Bekasi cukup padat. Lokasinya cenderung merapat ke sekitar gerbang tol Jatiasih dan Jatiwama di ruas tol lingkar luar Jakarta (JORR). Lokasinya jauh di mata tapi dekat ke mana-mana karena ada akses tol. Yang mengembangkan mini real estat di Jatiasih.

Rumah Kecil Dekat Dengan Tol – batuandesit.info

Unit dirancang mirip rumah saudagar kaya di Arab Saudi dengan pilar setinggi lima meter pondasi sudah untuk dua lantai. Penyebaran mini real estate di Koridor jalan Kranggan Permai dan bercabang ke Jati Rangon dan Jl Kranggan Raya, cukup rapat.

Rumah Kecil Dekat Dengan Tol
Rumah Kecil Dekat Dengan Tol

Fasilitas di kawasan yang sangat lumayan seperti mini market, supermarket, rumah sakit, sekolah dan kampus. Desainnya unik dengan dinding batu alamnya. Kawasan terlihat asri karena bagian atap rumah di beri tanaman rambat.

Pembeli rata rata ingin diperluas menjadi tipe 96 dengan dua lantai. Peminatnya adalah para pedagang dan para agen. Sebagian orang Indonesia yang bekerja di luar negeri untuk investasi. Rumah dirancang dengan atap miring satu arah yang meminimalisasi bocor, effisiensi material, dan kemudahan perwatan dengan kusen alumunium serta kaca jendela berwarna kehijauan. Sumber air berasal dari tanah rumah.

Konsep rumah dirancang semi apartemen dengan ciri dapur di depan tepat di belakang cartport. Mengajarkan kebersihan dengan menjaga dapur tetap bersih. Ruangan yang terang dapat menjadi salah satu cara agar ruangan lebih terlihat luas. Maka, ruangan rumah dengan pencahayaan yang cukup terang.

Cat rumah menggunakan warna-warna yang terang. Warna putih pada tembok dapat menjadi salah satu pilihan untuk ruangan yang sempit. Atau jika Anda ingin menggunakan wallpaper pada dinding, pilihlah wallpaper dengan motif kecil.

batuandesit.info

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>