Putih Dan Cokelat Kombinasi Warna Interior Dan Eksterior

Putih Dan Cokelat Kombinasi Warna Interior Dan Eksterior – batuandesit Tinggal di apartemen, apalagi dengan luas terbatas, tidak selalu mudah. Agar betah, tak hanya harus nyaman tapi juga menawan. Penataan interior dengan padu-padan warna serasi menjadi salah satu aspeknya.Kenyamanan, sekaligus tatanan interior yang menawan. Tatanan interior dibuat sedemikian rupa, sehingga meski simpel namun terkesan elegan, dan mendukung desain bangunan yang kompak dan efisien. Kelebihan tersebut tentu membuat penghuni betah berlamadama tinggal di dalamnya.

HARMONISASI WARNA

Sebuah tipe 2 bedroom yang telah dirombak (salah satu kamar tidur dimodifikasi menjadi ruang kerja) tampil dalam nuansa menawan. Ruang besar berkonsep open plan yang segera mencuri perhatian karena nuansa putih cokelatnya. Hampir seluruh bagian ruang—ruang makan, pantry dan mini bar, serta ruang duduk—tertutup dengan paduan putih dan cokelat. Putih tampil lewat pelapis dinding, lantai, dan plafon.
Sentuhan putih juga dijumpai pada soft furnishing (upholstery, Borden, spei, dan lain-lain), lighting fixtures, serta beberapa elemen dekoratif. Sementara warna cokelat, uniknya, sebagian besar tampil berupa material kayu, terutama furnitur (meja-kursi, kabinet/ambalan, dan lain-lain), kusen dan daun pintu, sedikit lantai serta dinding dekoratif.

Putih Dan Cokelat Kombinasi Warna Interior Dan Eksterior
Putih Dan Cokelat Kombinasi Warna Interior Dan Eksterior

Cokelat tampil dalam beberapa tone, cokelat tua/ muda, krem, bege, cokelat tembaga, coklat susu, dan lain-lain. Di antara dominasi putih-cokelat, dihadirkan hitam dan percikan warna cerah seperti biru, merah, dan oranye sebagai aksen sekaligus penyeimbang. Sentuhan hitam, misalnya, dijumpai pada rangka meja/kursi, hornet kitchen appliances, dan lain-lain.

Ruang duduk tetap terkesan lapang, karena aplikasi pulih yang signifikan didukung desain simpel untuk sofa maupun kabinet/ambalan penyirnpan set audio can area pajang elemen dekoratif. Konsep open plan yang memasukkan banyak cahaya alami juga menjadi aspek pendukung. Mini bar di sisi foyer ini merupakan bontuk pemanfaatan ruang baik berpotensi sebagai area sementara dan area refreshing dan jika perlu bisa menjadi perluasan ruang makan. Warna biru menjadi aksen di antara nuansa putih-cokelat.

ELEGAN BERKARAKTER

Warna cokelat mendekati netral dan bersifat universal, cocok dipadukan dengan banyak warna seperti halnya putih dan hitam. Cokelat, putih, dan hitam berpotensi mewakili tren desain interior modern. Jadi, sesuai dengan konsep modern kontemporer yang diusung hunian vertikal.

Warna cokelat tidak sekadar menghadirkan nuansa alami, namun juga menciptakan kehangatan yang nyaman menghalau kesan dingin yang biasanya dipancarkan nuansa putih. Sementara, putih yang tidak mendominasi memancarkan kesan bersih dan lapang. Rasio paduan putih-cokelat berbeda untuk setiap ruang, namun relatif seimbang dan mampu menghidupkan suasana serta menampilkan kesan elegan berkarakter.
Di ruang semipublik yang berkonsep terbuka persentase putih relatif lebih banyak sehingga kesan terang, bersih, dan lapang lebih dominan. Demikian pula yang dilakukan pada ruang kerja. Namun sebaliknya, bila kita memasuki ruang tidur, yang lebih terasa adalah kesan hangat dan akrab, karena warna cokelat relatif lebih banyak dibandingkan putih.

Cokelat dengan beragam tone dijumpai pada ranjang, wardrobe, meja rias, ambalan,  dan sebagian dinding dekoratif. Kamar mandi pun didominasi nuansa cokelat tanpa mengurangi kesan bersih dan higienis, sebab semua perlengkapan saniter closet, wastafel, dan lain-lain dipilih dari warna putih. Nuansa putih cokelat pada ruang kerja tampil Iebih atraktif dengan warna biru sebagai aksen.

PERABOT SIMPLE MODERN

Style modern kontemporer diperkuat dengan desain furnitur yang relatif simpel bergaris lurus tanpa ornamen, terkesan ringan, dan kebanyakan dari bahan organik, terutama kayu. Berbagai trik desain dipakai. Misalnya, meja-kursi kayu dibuat berkaki langsing sehingga tidak terkesan berat. pilihan warna putih, membuat sofa berukuran besar terkesan ringan dan tidak menyesaki ruang.

Karakter modern juga menonjol lewat aplikasi kaca dan cermin yang signifikan. Selain menjadi sarana menikmati view, kaca transparan berukuran besar juga memasukkan banyak cahaya alami. Sementara warna putih dan cokelat terang di berbagai penjuru turut memantulkannya sehingga ruang terkesan lapang.

Pemanfaatan ruang se efisien mungkin memang kunci di aparternen. Mesin cuci ditempatkan bersebelahan dengan pantry, dipisahkan oleh kabinet yang membungkusnya Sentuhan hitam abu-abu dan warna cerah lain hadir lewat kitchen appliances serta elemen dekoratif lain.

Related Post :

Cara Coating Batu Alam yang Benar

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Jenis Batu Alam dan Karakteristiknya

– 7 Desain Dinding Batu Alam dari Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Dengan Variasi pola pemasangan

===========================================================================

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Batu Andesit

batuandesit.info

Related Post

Satu pemikiran pada “Putih Dan Cokelat Kombinasi Warna Interior Dan Eksterior

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *