Pilihan Mini Real Estate Kompetitif

Pilihan Mini Real Estate Kompetitif – batuandesit.info Dulu real estate mini adalah proyek khas metropoIitan Jakarta yang dikenal dengan istilah townhouse. Bukan townhouse dalam pengertian asasnya tapi istilah pasar yang menunjuk pada real estate kecil di dalam kota berisi rumah rurnah eksklusif berukuran sedang atau besar untuk kaum atas. Awalnya orang membuat atau membelinya untuk disewakan. terutama kepada pekerja asing. Karena itu pengembangan paling banyak di Jakarta Selatan wilayah hunian favorit ekspatriat di Jakarta.

Pilihan Mini Real Estate Kompetitif – batuandesit.info

Tapi selepas tahun 2000 menyusul munculnya banyak pemain baru di bisnis real estate, meningkatnya kebutuhan rumah dan kian sukarnya mendapatkan tanah di Jakarta pengembangan townhouse itu meluas ke pinggiran Jakarta, terutama di Depok dan Tangerang Selatan yang berbatasan dengan Jakarta Selatan, dan di jalan tol lingkar luar jakarta (JORR) sejak dari Cikunir (Bekasi Jawa Barat) sampai Bintaro (Tangerang Selatan-Banten) yang melintasi koridor bisnis JI TB Simatupang-RA Kartini sampai sentra MRT di Lebak Bulus (Jakarta Timur-Selatan). Berbagai real estate itu tidak lagi menawarkan rumah ekslusif saja, tapi juga rumah mungil untuk kaum menengah.

Pilihan Mini Real Estate Kompetitif
Pilihan Mini Real Estate Kompetitif

Di Depok Jawa Barat penawaran mini real estate ramai di koridor Tanah Baru Beji dan Cinere Sawangan. Pengernbang Mampang Hills, Pancoran Mas. Kebanyakan orang menyukai hunian berjumlah terbatas, fasilitas optimal dengan penjagaan ketat. Umumnya selera mereka klasternya tidak tenalu luas, unitnya sedikit tapi pengamanan dan fasilitasnya maksimal, sehingga eksklusifitasnya dapat. Pengembang sejumlah townhouse di Jakarta dan sekitamya, mengungkapkan, pembeli mini real estate menghendaki standar hunian dan fasilitas yang tinggi. Karena belinya tidak murah otomatis konsep hunian dan pelayanannya harus beda. Misalnya menambahkan konsep smarthome atau kasih kanopi gratis.

Harga rumah di sebagian mini real estate cukup kompetitif dibanding rumah sekelas di real estate berskala besar, sebagian lagi sama atau lebih mahal tergantung lokasi, kualitas desain dan bangunan serta fasilitas. Kualitas (desain dan bangunan rumah) tidak kalah sama perumahan besar.

batuandesit.info

Related Post

One thought on “Pilihan Mini Real Estate Kompetitif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>