Mengenal Real Estate Di Kawasan Jakarta

Mengenal Real Estate Di Kawasan Jakarta – batuandesit.info Penawaran mini real estate di Jakarta masih terkonsentrasi di wilayah selatan dan timur. Terutama di lokasi-lokasi dekat akses tol lingkar Iuar Jakarta (JORR) dari Cikunir (Bekasi-Jawa Barat) sampai Bintaro (Tangerang Selatan-Banten) yang melintasi koridor bisnis seperti TB Simatupang sampai RA Kartini (Jakarta Timur-Selatan). Di Selatan masih memusat di Kemang Pasar Minggu, Kebagusan, Ciganjur, Jagakarsa, sampai Bintaro dan Pesanggrahan. Di timur di Cilangkap sampai Cipayung di tambah Pasar Rebo dan Ciracas.

Mengenal Real Estate Di Kawasan Jakarta – batuandesit.info

Mini real estate di selatan sangat terbuka dengan desain rumah yang berbeda dan agak nyentrik. Peminat umumnya bukan investor, tapi calon penghuni langsung (end user). Menjual tidak tergantung pasar karena punya konsep tersendiri. Memang akhirnya relatif, ada yang bisa kita lampaui dari kualitas rumah di proyek developer besar, ada juga yang tidak.

Mengenal Real Estate Di Kawasan Jakarta - batuandesit
Mengenal Real Estate Di Kawasan Jakarta – batuandesit

Di wilayah Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Sementara di Jakarta Timur, penawaran mini real estate lebih fokus pada kebutuhan terhadap rumah di lokasi strategis dekat jalur tol. Merancang townhouse (istilah lain real estat mini di pasar) sesuai selera konsumen. Unitnya lebih sedikit tapi lebih pas untuk mereka. Pemain kawakan di bisnis real estate mungil atau townhouse di Jakarta Selatan sangat relatif. Tidak selalu rumah di real estate kecil lebih terjangkau. Yang jelas, fasilitas mereka (real estate besar) lebih mendukung karena terintegrasi (di satu lokasi) dengan sekolah, rumah sakit, mall dan lain-lain.

Bintaro dan Jagakarsa Daerah favorit baru untuk perkembangan real estate di Jakarta Selatan adalah koridor JI RC Veteran, Bintaro. Ruas jalan yang mengakses ke perumahan besar Bintaro Jaya ini mulai dilirik sejak tiga tahun lalu. Lokasinya strategis dekat pintu tol Veteran di ruas tol Serpong-Bintaro yang terkoneksi dengan tol JORR Veteran Ulujami-Pondok Pinang-Taman Mini yang kini sudah terhubung dengan tol JORR Ulujami-Kebon Jeruk dan Kebon Jeruk-Penjaringan yang menerus hingga tol Bandar.

Sementara pengembangan mini real estate di Jagakarsa dan sekitarnya juga tak pernah redup. Kawasan ini dekat dengan Tol Pondok Pinang – Taman Mini, Stasiun Kereta Tanjung Barat dan Lenteng Agung. Serta jalur Busway Ragunan – Kuningan.

batuandesit.info

Related Post

Satu pemikiran pada “Mengenal Real Estate Di Kawasan Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *