Mendesain Motif Lantai Rumah

Mendesain Motif Lantai Rumah – batuandesit.info Banyak sekali macam motif lantai untuk rumah. Membuat kebingungan untuk para pemilik rumah. Sebenarnya selera menjadi faktor utama dalam pembuatan lantai. Jika menginginkan motif standar bisa menggunakan lantai polos yang tidak neko neko. Jika ingin konsep alami bisa menggunakan batu alam sebagai materialnya. Semua dari keinginan pribadi saja.

Mendesain Motif Lantai Rumah – batuandesit.info

Kontras warna yang tegas antara warna dasar dan motif pada lantai menjadikan lantai sebagai pusat perhatikan di dalam ruangan. Motif grafis yang besar mampu menciptakan kesan lebih dekat dalam ruangan yang luas.

Mendesain Motif Lantai Rumah
Mendesain Motif Lantai Rumah

Susunan lantai herring bone selalu berhasil menciptakan lantai yang menjadi focal point. Permainan kombinasi warna gradasi hijau dan broken white sangat serasi dengan pemilihan skema ruang. Suasana ruang makan menjadi lebih hidup dan berkarakter.

Perhatikan hal berikut saat mendesain motif lantai di dalam rumah :

1. Ukuran motif pada Iantai Pola Iantai dapat mendatangkan perubahan suasana yang lebih hidup namun sebaliknya jika terlalu rumit dan bedebihan akan terasa melelahkan. Sesuaikan ukuran pola lantai dengan dimensiluas lantai ruangan dan ukuran perabot yang ada, agar pola lantai bersatu secara harmonis di dalam ruang. Aka ingin pola lantai yang berukuran besar, pilihlah skema warna netral untuk lantai dan Interior.

2. Warna pola lantai Selain mendesain pola, tentukan warna yang tepat untuk kesan ruang yang diharapkan. Anda bisa mencoba warna kuat seperti orange atau hitam untuk menjadikan lantai pusat perhatian namun skema warna perabot dan dinding sebaiknya dipllih warna natural yang terang agar ruang tidak terasa berat atau gelap. Untuk pola lantai berwarna-warni gunakan warna monokrom pada perabot atau aksesoris ruang untuk menonjolkan pola lantai Anda.

3. Susunan modul Iantai sebagai pola Pilihan modul lantai dengan bentuk dan ukuran beragam, harus diimbangi dengan kreatifitas dalam penyusunan modul lantai, agar mendapatkan pola yang diinginkan.

4. Arah serat Ekspresi serat dan gurat dari material dapat menampilkan x4.3 menarik. Susun material dengan pola yang -ginkan, misalnya dengan membentuk kesamaan arah secara berjajar, atau memusat menuju satu titik.

5. Perbedaan material dan permukaan Membentuk pola lantai bisa menggunakan material yang berbeda. Misal kayu disandingkan dengan granit atau keramik atau batu. Bisa juga dengan menampilkan perbedaan tekstur, antara halus dan kasar.

Related Post :

Cara Coating Batu Alam yang Benar

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Jenis Batu Alam dan Karakteristiknya

– 7 Desain Dinding Batu Alam dari Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Dengan Variasi pola pemasangan

===========================================================================

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

batuandesit.info

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>