Menariknya Pola Dan Motif Lantai

Menariknya Pola Dan Motif Lantai – batuandesit.info Menghadirkan motif pada lantai di area tertentu merupakan cara instan menghidupkan lagi kesegaran di rumah Anda. Lantai merupakan salah satu unsur pembentuk ruang yang berperan dalam menciptakan suasana.Kesan formal, hangat, atraktif, dan santai dapat dicapai melalui pemilihan desain motif lantai yang tepat. Motif lantai juga dapat mengubah suasana uang yang terlalu kaku atau dingin.

Menariknya Pola Dan Motif Lantai – batuandesit.info

Anda membutuhkan perubahan suasana rumah namun tidak ingin melakukan renovasi dalam skala besar, cukup ganti motif lantai maka rumah akan terasa seperti baru. Beberapa material lantai seperti keramik, batu, dan kayu telah tersedia dalam berbagai pola menarik sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan selera. Atau sekadar tambahkan karpet dekorasi di atas lantai saat ini, jika ingin perubahan yang instan dan cenderung lebih hemat karena tidak memerlukan perombakan lantai yang memakan lebih banyak biaya, waktu dan tenaga.

Menariknya Pola Dan Motif Lantai
Menariknya Pola Dan Motif Lantai

Selain sebagai estetika, lantai bermotif juga memiliki fungsi penting yang lainnya.Berikut ini adalah beberapa inspirasi motif lantai jika disesuaikan dengan fungsinya.

1. Menegaskan Zona Ruang Motif pada lantai dapat berfungsi memperjelas batas ruang dan menjadi sekat ruang imajiner, terutama pada area terbuka dengan konsep open plan. Disini, motif lantai mengikat perabot beserta aksesoris yang ada di dalam ruangan dan membatasinya dari fungsi ruang lain. Dengan adanya motif lantai memiliki kesatuan orientasi yang jelas maupun tanpa dinding pemisah.

2. Petunjuk Arah Hallway Area menghubungkan area luar dan dalam dan beberapa pintu ruangan, pilih material lantai yang mudah dibersihkan karena seringkali dilewati. Pola sebaiknya dipilih juga yang dapat memberikan kesan merujuk pada arah misalnya pola bergaris, pola chevron, atau dengan modular. Pola lantai pada hallway dapat didesain dengan kontras dengan area lain untuk mencuri perhatian atau justru dibuat menyesuaikan pola lantai ruang lainnya.

3. Sebagai Pusat Orientasi Ruang Lantai bermotif bisa berperan sebagai pusat orientasi dalam sebuah ruangan. Kombinasikan dengan bidang lantai polos untuk membingkainya. Jika ingin yang sifatnya sementara, bisa digunakan karpet atau permadani yang memiliki motif dan tekstur menarik untuk eye catching.

Memilih lantai dengan motif dan pola yang membedakan dengan ruang sekitarnya, sebagai pola yang menunjukan arah dengan jelas. Warnanya yang netral membuat lantai hallway mudah disesuaikan dengan lantai ruangan lain yang dilewati atau dihubungkan olehnya.

Related Post :

Cara Coating Batu Alam yang Benar

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Jenis Batu Alam dan Karakteristiknya

– 7 Desain Dinding Batu Alam dari Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Dengan Variasi pola pemasangan

===========================================================================

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Batu Andesit

batuandesit.info

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>