Membuat Kolam Minimalis Tropis Dengan Batu Andesit

Membuat Kolam Minimalis Tropis Dengan Batu Andesit. Bagi kalian para pecinta hewan peliharaan khususnya yang bisa berenang-berenang  yaitu ikan. Rumah tidak lengkap rasanya jika tidak ditambah oleh hewan yang satu itu. Suara gemricik airnya dan cipratan yang tiba-tiba keluar saat ikan sedang makan, lalu sensasi ikan yang berebut makan saat diberimakan menjadikan hiburan tersendiri.

Namun tidak asik rasanya jika tidak memiliki tempat ikan yang luas. Bukan seluas aquarium tentunya itu sangat sempit dan sensasi yang ditimbulkan tidak akan besar. Maka dari itu buatlah sebuah kolam ikan yang luas didepan rumah atau dibelakang rumah dimana pemilik rumah bisa relaksasi.

Membuat Kolam Minimalis Tropis Dengan Batu Andesit

Kolam minimalis memang tidak harus terbuat dari batu andesit. Namun, kebanyakan kolam yang didominasi warna monokromatik menggunakan batu andesit. Batu andesit memiliki sifat yang tahan segala cuaca, sehingga cocok untuk digunakan sebagai kolam ikan. Kolam ikan yang kuat menjadi salah satu pertimbangan dalam membangun kolam ikan, batu andesit cocok untuk digunakan.

Jika ingin membangun kolam ikan, ada baiknya anda survei terlebih dahulu beberapa hal :

  1. Seberapa luas lahan untuk kolam ikan anda?
  2. Berapa jumlah uang yang anda punya untuk membuat sebuah kolam ikan?

Jika anda sudah menemukan jawaban atas pertanyaan tersebut, maka saatnya untuk menemukan tukang desain dari kolam anda.

Ingat….

Hal yang diutamakan dalam sebuah kolam ikan minimalis adalah bentuk dan fitur yang memudahkan si pemilik rumah dalam menikmati pemandangan ikan. Tak lupa juga, masalah keuangan menjadi salah satu prioritas utama yang tidak boleh terlewatkan.

Memilih Desain Kolam Ikan Minimalis

Kolam minimalis tropis berati memadukan unsur tanamanan tropis dan juga desain kolam yang menyerupai alam. Kombinasi keduanya mutlak untuk ada, karena kolam yang natural saja tanpa tanaman berjenis tropis seperti paku-pakuan dan teratai air menjadi elemen dari kolam ikan tropis.

Ada beberapa desain kolam ikan minimalis yang dapat dibuat dengan batu andesit.

Membuat Kolam Minimalis Tropis Dengan Batu Andesit 2Batu andesit dapat dibuat dengan tiga pancuran yang berada ditengah.

Membuat Kolam Minimalis Tropis Dengan Batu Andesit 1

Batu andesit yang berbentuk berundak atau terdiri dari beberapa mini air terjun.

Membuat Kolam Minimalis Tropis Dengan Batu Andesit

Kolam ikan dapat pula didesain menggunakan gabungan dari kayu untuk menambah kesan modern nya. Selain itu penggunaan deck kayu dapat digunakan sebagai tempat untuk duduk sambil memberi makan ikan. Jika kolam ikan anda isi dengan ikan yang biasa di tempat wisata untuk terapi ikan. Anda dapat menciptakan tempat terapi ikan sendiri gratis!

Website Lain CV. Sinergi Stone :

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *