Menariknya Lantai Batu Alam Andesit

Lantai batu alam andesit merupakan salah satu elemen dari sebuah bangunan. Jika dilihat dari susunannya, dapat dikatakan lantai merupakan bagian paling dasar yang menjadi alas bangunan. Letak lantai yang jarang menjadi perhatian sebetulnya dapat lebih mempercantik dan membuat ruangan nyaman. Agar pemilihan lantai tersebut dapat terlihat artistik maka kenali dulu fungsi, jenis dan bahannya. Demikian pula untuk penggunaan batu alam untuk lantai. Jenis lantai batu alam andesit dibagi tiga, yaitu berdasarkan letak, fungsi ruang, dan bahan. Berdasarkan letak ruang, batu alam untuk lantai dibagi menjadi lantai batu untuk eksterior dan lantai batu untuk interior.

1. Lantai Batu Alam untuk Eksterior.

Untuk bagian eksterior lantai harus menggunakan batu alam yang berkarakter kuat dan tahan cuaca. Karena di Eksterior rentan terhadap panas atau dingin cuaca. Jenis batu alam yang dapat anda gunakan untuk eksterior adalah,Batu AndesitBatu Palimanan,Batu Candi,Batu Templek Purwakarta,Batu Templek salagedang.

2. Lantai Batu Alam untuk Interior.

Untuk bagian interior lantai harus menggunakan batu alam dengan karakter yang membuat ruangan anda hidup. Penggunaan batu alam untuk lantai biasanya menggunakan finishing poles (polished) dimana batu tampak seperti cermin. Jenis batu alam yang dapat anda gunakan untuk interior adalah: Batu Andesit, Batu Marmer Tulung Agung, Marmer Bandung.

Berkaitan dengan batu alam untuk lantai kita harus mempertimbangkan segala aspek,jangan hanya memikirkan keindahannya saja, pertama tama mempertimbangkan aspek lokasi lantai di bagian mana yang akan di pasang batu alam. Apakah untuk lantai area carport, lantai garasi, lantai teras, lantai kamar mandi, lantai driveway ataupun yang lainnya. Setiap area lantai rumah seringkali menuntut spesifikasi batu alam yang khusus dan sesuai dengan kondisi agar lebih relevan harmonis dan nilai seni tinggi.

Baca Juga :

– Jenis Batu Alam CV. Sinergi Stone

– Harga Batu Alam CV. Sinergi Stone

– Project Batu Alam CV. Sinergi Stone

– Batu Alam  untuk Dinding CV. Sinergi Stone

Keramik Batu Alam 

Sebagai contoh batu dipasang secara acak membentuk jalan setapak berukuran sesuai dengan keinginan si pembuat namun tidak terlihat memaksakan. Batu andesit dipotong-potong dengan panjang dan lebar batu yang berbeda-beda. Batu Andesit pada jalan setapak ini dipasang secara rata permukaan sesuai dimensi jalan setapak itu sendiri. Begitu juga di selasar, batu andesit dipasang secara rata permukaan. Dari desain arsitek yang kami dapat, seluruh permukaan selasar maupun jalan setapak tertutup oleh pasangan batu tersebut.

Adapula kamar mandi dengan menggunakan Batu Alam saat ini menjadi idola baru di kalangan masyarakat tidak hanya di Indonesia, namun penduduk di beberapa negara seperti Eropa atau Jepang saat ini juga sudah banyak yang menyukai kamar mandi menggunakan batu alam. Baik itu digunakan sebagai dinding atau pun lantai. Namun ada juga yang hanya sebagai tambahan motif untuk lemari yang ada di kamar mandi menggunakan motif seperti batu alam.

Dengan menggunakan desain kamar mandi yang terbuat dari batu alam, kamar mandi kita akan terlihat tidak membosankan karena terlihat sangat natural dan alami. Bisa juga nanti kamar mandi tersebut di tambahkan aksesoris seperti bambu hias untuk memperkuat kesan alami pada kamar mandi tersebut.

batuandesit.info

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>