Kesegaran Lantai Kayu

Kesegaran Lantai Kayu – Batu Andesit Masalah dalam rumah penting diperhatikan karena sebagian besar waktu kita dihabiskan dalam ruangan. Ruangan tak hanya harus bersih, namun juga harus memiliki udara yang segar dan berkualitas. Ada banyak partikel baik yang terkandung di udara. Salah satunya dikenal dengan nama ion. Untuk mensuplai udara bersih, salah satunya bisa didapatkan dari ion negatif.

Kesegaran Lantai Kayu – Batu Andesit

Kesegaran Lantai Kayu - Batu Andesit
Kesegaran Lantai Kayu – Batu Andesit

Ion negatif telah lama di dunia kesehatan sebagai ion menyehatkan, dan telah banyak digunakan untuk berbagai peralatan rumah tangga. Banyak manfaat yang bisa diberikan oleh ion negatif. Yaitu memurnikan udara dalam ruang, menormalkan denyut jantung, menurunkan kadar alkali dalam darah, melancarkan peredaran darah, menguatkan tulang, dan menghilangkan rasa lelah.

KEKUATAN ION NEGATIF Kini, segala manfaat ion negatif bisa dirasakan setiap saat, langsung dari telapak kaki dan mengisi seluruh bagian ruangan di rumah, melalui lantai kayu parket. Saat ini tersedia parket kayu yang mampu memancarkan ion negatif dalam jumlah besar dan terbukti mampu membuat ruangan sejuk. Adalah ionwood, parket yang mampu memancarkan ion negatif yang cocok diaplikasikan di rumah, apartemen atau kantoran.

UDARA SEGAR Setiap sentimeter kubik produk ionwood mampu menghasilkan 3.000 unit Ion negatif, yang setara dengan kandungan ion negatif di hutan atau pegunungan. Ini artinya, dengan menggunakan parket ionwood, udara di dalam ruangan akan terasa segar layaknya berada di pegunungan. Ion negatif pada ionwood sendiri dihasilkan oleh batu alam yang secara alami menghasilkan ion negatif. Adapun garansi yang diberikan oleh lonwood untuk ion negatif ini adalah selama 15 tahun. Ionwood memiliki empat pilihan jenis kayu, yaitu Royal Kembang Semangkuk, Royal Merbau, American White Oak Classic, dan American Walnut Classic, dengan variasi ketebalan.
Pemukaan parket ionwood tidak tergores saat bergesekan dengan alat berat, berbeda dengan parket biasa yang langsung tergores. Buah-buahan yang berada di ruangan menggunakan ionwood terbukti masih terjaga kesegarannya. Bandingkan dengan buah di luar kotak kaca yang langsung keriput.

KEUNGGULAN IONWOOD

1. ION NEGATIF Memiliki kandungan ion negatif. Yang bermanfaat membantu tubuh manusia untuk tetap bugar dan meningkatkan kesehatan.

2. TAHAN RAYAP Material kayu paling rentan dengan rayap, ditambah dengan iklim Indonesia yang cenderung lembab, yang memicu berkembang biaknya rayap. lonwood mengandung formula yang tidak berbahaya namun sangat efektlf mencegah serangan rayap untuk produk berbahan dasar kayu.

3. TAHAN GORES ionwood dilengkapi lapisan Sapphire Powder pada permukaannya. Jadi, tak perlu khawatir lantai parket akan tergores atau cacat saat menggeser mebel diatasnya.

4. STABIL Dibandingkan dengan produk lantai kayu lain seperti hardwood, laminate, atau engineered wood, ionwood merupakan produk yang paling stabil dan tahan pemuaian dan penyusutan. Ini karena produk ini mengusung teknologi multi cross layered base rendering.

5. EO SYSTEM Aspek kesehatan juga turut diperhatikan oleh ionwood. Setiap lembar ionwood memiliki level Eo formaldehyde. Angka ini lebih rendah dan standar keamanan untuk produk yang memenuhi kriteria kesehatan di Eropa. Seperti diketahui, Formaldehyde adalah penyebab utama kanker.

6. PERLINDUNGAN DI PERMUKAAN permukaan lantai kayu ionwood dilapisi 12 layer under cooling varnish dan satu lapisan finishing tooting varnish. Hal ini membuat permukaan ionwood tidak akan menyerap cairan apapun, membuatnya tetap mengkilap dan senantiasa dalam kondisi bagus.

batuandesit.info

Related Post

2 thoughts on “Kesegaran Lantai Kayu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>