Keindahan Dari Lock

Keindahan Dari Lock & Lock – Batu Andesit Masih segar dalam ingatan kita, pada awal 1980-an rumah yang menggunakan pelapis lantai keramik dan dinding eksteriornya berornamen batu alam identik dengan rumah orang kaya karena tampilannya yang mengesankan mewah. Dengan aneka keunggulan itu membuat keramik hingga sekarang tetap menjadi pilihan utama masyarakat untuk pelapis lantai, dinding, kolom, atau sebagai aksen pada bidang-bidang tertentu.

Keindahan Dari Lock – Batu Andesit

Keindahan Dari Lock & Lock - Batu Andesit
Keindahan Dari Lock & Lock – Batu Andesit

Lock & Lock adalah keramik penutup dinding yang memiliki tampilan menyerupai batu alam dengan desain dan bentuk unik. Keunggulan dari Lock & Lock ini terletak di pinggiran sisi keramiknya yang saling mengunci saat bertautan. Lock & Lock tidak kelihatan juga karna lekukannya mengikuti pola yang ada pada permukaan keramik. Harmonisasi bentuk dan sisinya itulah yang membuat keramik Lock & Lock kalau sudah terpasang menyerupai bidang yang utuh. Permukaan dinding yang dilapisi menjadi kelihatan lebih natural.

Untuk tekstur Lock & Lock matte, Glossy (mengkilap) dan sedikit rustic. Warnanya natural seperti krem, abu-abu, serta motif tekstur yang menyerupai marmer, granit, dan batu alam. Dibandingkan dengan pemakaian batu alam  keramik Lock & Lock harganya lebih terjangkau, mudah dipasang serta mudah dalam perawatannya. Antara Lock & Lock matte dan Glossy memiliki ukuran dan jenis yang berbeda sehingga memperkaya jenis keramik glossy. Selain untuk mengisi celah pasar yang ada. Lock & Lock memiliki permukaan timbal, tidak rata, dan bergelombang cukup dalam, sehingga nembedakan tekstur yang unik. Melalui teknologi komputer, permukaan tekstur bentuk yang dihasilkan tampil rapi dan menyerupai aslinya. Untuk Lock & Lock glossy, tampilan permukaannya licin dan mengkilap. Sedangkan Lock & Lock matte terlihat lebih natural.

Keindahan Dari Lock – Batu Andesit

Babas jamur LocK & Lock digunakan untuk semua gaya arsitektur rumah, baik modern, kontemporer, atau pun etnik. Pemasangannya juga sangat mudah, bisa dilakukan dari pinggir, tidak harus diawali dengan penentuan titik pusat. Untuk bagian pengakhiran dibagian pinggir tukang tinggal memotongnya tanpa harus khawatir kehilangan pola. Keunggulan lainnya tekstur permukaannya rustic menyerupai batu alam asli, serta bebas lumut dan anti jamur, karena pada saat diproduksi dipanaskan dengan suhu di atas 1.000 derajat celcius. Aman untuk dipasang di luar ruang. Selain itu juga awet, tidak akan luntur corak dan warnanya akibat panas matahari.

Cara memasang dan memelihara saat memindahkan keramik yang masih di dalam kemasan, lakukan dengan hati-hati agar bagian pinggir ubin yang tdak rata tidak terbentur dan patah. Kalaupun patah, potongannya masih bisa dipakai untuk menutupi bagian dinding atau lantai sisi lain. Saat hendak memasang keramik Lock & Lock pilihlah warna nat yang sama dengan wama dominan yang ada di permukaan ubin agar tampilannya serasi.

Pastikan permukaan dinding maupun lantai benar-benar rata dan bersih. Ubin pertama bisa diletakkan di tengah namun bisa juga di pinggir. Tidak usah khawatir dengan bagian pinggir yang tdak rata karena bagian ini bisa dipotong dengan mudah lalu ditempel tanpa khawatir merusak pola keramik secara keseluruhan. Saat keramik sudah terpasang, pastikan untuk segera membersinkan noda semen di permukaan ataupun di sela-sela keramik. Noda atau pun kotoran yang sudah kering lebih sulit membersihkannya.

batuandesit.info

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>