Ke Eksotikan Dari Batu Alam

Ke Eksotikan Dari Batu Alam – Batu Andesit Saat ini banyak kita temukan rumah yang menambahkan taman di halamannya. Taman bisa menambah nilai keindahan dari sebuah rumah. Keberadaan taman memberi kesan alami yang menyegarkan dan nyaman, terlebih bila dilengkapi dengan elemen pendukung seperti batu koral yang akan terlihat semakin eksotik.

Ke Eksotikan Dari Batu Alam – Batu Andesit

Keindahan taman bukan hanya di lihat dari apa yang ditanam. Meskipun demikian, pemanfaatan komponen keras lainnya, misalnya, batu alam pun dapat juga membuat taman terlihat lebih menarik dan menyenangkan. Dengan batu alam, taman pun akan terlihat lebih karakteristik dan menyenangkan.

Pemanfaatan batu koral bisa menjadi keputusan yang tepat untuk meningkatkan nilai eksotik taman. Meskipun menonjolkan warna, batu koral juga bisa menjadi bahan pilihan yang bisa dimanfaatkan sebagai penjaga dari lumut.

Seperti kita ketahui, batu ini berasal dari lapisan luar bumi. Mungkin, batu koral memiliki bentuk sendiri dan warna yang luar biasa yang dapat dimanfaatkan sebagai komponen penghias taman rumah. Koral, salah satu jenis material yang dihasilkan oleh alam dengan cara ditambang dari pantai.

Daerah penghasil koral yang dikenal di Indonesia adalah Tasikmalaya, Lampung, Bengkulu, Ambon, Alor, Papua, Kupang. Sangat beragam ukurannya antara 1-5 cm. Warnanya pun sangat variatif yaitu hitam, putih, cokelat, hijau bahkan ada yang berwarna merah.

Ke Eksotikan Dari Batu Alam – Batu Andesit

Sesuaikan dengan tema yang diinginkan, warna yang tepat sebagai pelapis taman rumah. Dan jangan lupa ketahui jenisnya. Dipadukan antara batu koral Tasik yang berwarna cokelat dan putih, bisa dijadikan pilihan untuk menghiasi taman. Menambah keindahan taman, batu koral juga mampu menjadi penyeimbang elemen material lunak, seperti tanah dan beberapa tanaman hias.

Hamparan batu koral memiliki bentuk dan warna yang unik sehingga bisa dijadikan point of view yang membuat tampilan taman yang indah. Untuk menciptakan kesan yang selaras antara batu koral dan desain taman, sebaiknya perhatikan bagaimana penataan batu koral yang tepat.

Warna putih dan abu abu mampu menghadirkan kesan alami di taman. Tidak hanya di taman, batu koral juga bisa dijadikan penghias lantai kamar mandi. Dengan begitu, kesan alami juga bisa Anda rasakan sambil membersihkan badan. Jenis batu koral pancawarna ataupun merah hati bisa digunakan untuk menambah estetika ruangan, sebagai aksen untuk pembatas ruang. Jadi, batu ini bisa dimanfaatkan sebagai partisi alami di rumah mungil.

Related Post :

Cara Coating Batu Alam yang Benar

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Jenis Batu Alam dan Karakteristiknya

– 7 Desain Dinding Batu Alam dari Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Dengan Variasi pola pemasangan

===========================================================================

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Batu Andesit

Related Post

3 thoughts on “Ke Eksotikan Dari Batu Alam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>