Karakteristik Dan Jenis Batu Alam Andesit

Karakteristik Dan Jenis Batu Alam Andesit dan memiliki karakter warna abu abu terang hingga gelap, dengan pori pori yang padat dengan tingkat kekerasan yang tinggi dibawah granit. Batu Andesit merupakan batuan yang berasal dari lahar yang membeku hasil letusan gunung berapi, oleh karenanya sering disebut juga lavastone. Kini menjadi trend pada bangunan minimalis karena mampu membuat fasad bangunan menjadi kokoh dan kesan dingin yang kuat.

Karakteristik Dan Jenis Batu Alam Andesit

Banyak digunakan pada hotel hotel berbintang dan bangunan mewah yang diaplikasikan untuk dinding dan pagar, lantai taman, bibir kolam hingga carport. Warna abu abu ketika dipadukan dengan warna hijau dari tumbuhan akan memberikan nuansa alami dan sejuk yang mempesona.

Batu Andesit yang anda jumpai di berbagai wilayah Indonesia diproduksi oleh pabrik batu alam yang berasal dari Cirebon. Adapun yang memiliki dua Jenis Batu Alam Andesit berdasarkan corak dan warnanya yaitu andesit polos dan andesit bintik hitam. Adapun finishing dapat diperoleh dalam bentuk RTM, RTA, Bakar (Flamed), Aluran, Poles dof hingga poles kilap (Honed dan Polished).

Kami CV. Sinergi Stone berbekal pengalaman yang luas ditunjang dengan sarana produksi yang mumpuni, kami mampu memberikan layanan cepat dan prima serta produk Jenis Batu Alam Andesit yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan kompleks proyek anda, mulai dari ukuran terkecil 10x10cm hingga 60x120cm dengan berbagai model variasi finishing produk.

Karakteristik Dan Jenis Batu Alam Andesit
Karakteristik Dan Jenis Batu Alam Andesit

Adapun Harga Batu Andesit 2014, silahkan cek di Harga Batu Andesit 2014.

Related Post

2 thoughts on “Karakteristik Dan Jenis Batu Alam Andesit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>