Batu Alam Putih Sebagai Penghias Unik Hunian Anda

Jual Batu Alam Putih Sebagai Penghias Unik Hunian Anda – Banyak orang yang mengira bahwa batu alam putih merupakan jenis batu alam dari jogja atau yang sering disebut batu paras jogja. Pada kenyataannya bahwa batu alam putih ini merupakan batu alam khas dari wilayah Cirebon.

Para pelaku bisnis batu alam sangat jarang sekali memproduksi batu alam jenis ini karena sangat sulit untuk mendapatkannya. Dengan medan yang sulit serta tempat yang jarang sekali menyembunyikan kekayaan alam jenis batuan ini.

Jual Batu Alam Putih Sebagai Penghias Unik Hunian Anda

jual batu alam putih

Keunggulan batu alam putih di banding batu paras jogja adalah memiliki pori pori yang padat serta dari tekstur sangat kuat, jika dari tekstur yang kuat serta pori yang padat maka memperkecil resiko kerusakan batu alam saat pendistribusiannya serta pemasangannya.

Batu alam putih Cirebon juga lebih rekat dengan semen sehingga tidak mudah terlepas setelah pemasangan. selain itu juga batu putih Cirebon lebih bisa diandalkan ketersediaan bahan baku dan produk jadinya, sehingga lebih mampu untuk mengejar dateline proyek yang harus segera diselesaikan.

Dengan beberapa keunggulan diatas maka tidaklah heran kini batu putih cirebon lebih dikenal lagi bahkan proyek yang ada di wilayah Yogyakarta sendiri lebih memilih batu putih cirebon meski budget yang dikeluarkan relatif lebih mahal. Batu putih Cirebon dapan diproduksi dengan berbagai variasi finishing dan ukuran, diantaranya rata mesin, rata alam, dan susun sirih.

Finishing Batu Alam Putih
Finishing Batu Alam Putih

Di Pabrik Batu Alam kami, batu alam putih rata mesin dan batu alam putih rata alam di variasikan ke berbagai ukuran, di antaranya 10x20cm, 15x15cm, 15x30cm, 20x40cm dan 30x30cm dengan ketebalan 1,4 cm dengan harga berkisar antara Rp. 65.000,- sampai Rp. 85.000,- untuk harga batu alam per meter persegi (m²) tergantung dari ukuran dan harga pasar saat pembelian batu alam tersebut. Sedangkan Batu Alam Putih Susun Sirih di pasarkan dengan variasi ukuran 3x30cm, 3x40cm, 5x30cm dan 5x40cm dengan harga berkisar antara Rp. 75.000,- sampai Rp. 90.000,- untuk harga batu alam per meter persegi (m²) nya.

Baca juga :

Ada pula variasi batu alam putih wall cladding, Pembuatan Wall Clading dilakukan Pabrik Batu Alam kami untuk menyikapi dari keluhan dan kesulitan pemasangan susun sirih, untuk yang tidak biasa memasangnya permukaan batu akan kotor/bernoda dari adukan semen. Wall Clading sendiri dibuat dengan merekatkan terlebih dahulu potongan-potongan batu dengan lem batu yang kuat disusun menumpuk, ukuran wall clading batu putih yang di pasarkan berukuran 18x40cm dan 18x50cm, dengan harga berkisar Rp. 125.000,- dan Rp. 135.000,- tergantung harga pasar batu alam tersebut saat pembelian. Wall clading dibagi menjadi wall clading satu warna dalam hal ini wall clading batu putih dan wall clading kombinasi.

Alur Motif Batu Alam Putih
Alur Motif Batu Alam Putih
Batu Alam Putih
Batu Alam Putih

Rata mesin batu alam putih oleh Pabrik Batu Alam kami, CV. Sinergi Stone juga dikembangkan menjadi bermacam motif alur, diantaranya motif alur lurus, motif alur gelombang, motif alur catur, motif alur napoli, motif alur diagonal dan motif alur lainnya. Harga batu alam per meter persegi untuk batu alam motif alur ini, di banderol dengan harga batu alam Rata Mesin di tambah biaya pembuatan motif alur sebesar Rp. 20.000,- untuk setiap per meter perseginya.

Kami dari CV. Sinergi Stone mampu menyediakan batu alam putih ini untuk kebutuhan proyek anda. Karena kami distributor batu alam Cirebon yang memproduksi batu alam putih ini. Jika berminat dengan batu alam putih ini dapat menghubungi kontak di bawah ini.

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com  

Website Lain CV. Sinergi Stone :

Jualbatualam.net

batupalimanan.com

hargabatualam.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>