Jual Batu Alam Cirebon CV Sinergi Stone

Jual Batu Alam Cirebon Sebagai Penghias Bangunan – Sebagai elemen penting dalam sebuah bangunan pada era saat ini memang batu alam primadona bagi para pembangun. Dengan berbagai model dan jenis serta warna yang menarik dan memukau maka batu alam Cirebon merupakan batu alam yang paling banyak dicari pada saat ini.

Batu alam bukan lagi sebagai material fondasi, tapi sudah jadi elemen dekoratif. Batu membuat rumah menjadi tampil alami. Batu juga mendinginkan suasana ruang serta memperindah tampilan. Umumnya batu alam Cirebon diaplikasikan pada dinding dan lantai, dan beberapa jenis lainnya menjadi elemen pada taman dan Landscape.

jual batu alam cirebon
Proses Pengiriman

Ke alamian batu alam akan memancarkan ke elokan dari bangunan yang memakai batu alam tersebut. Tidak hanya sekedar rumah pribadi saja yang memakai batu alam Cirebon ini, bahkan hotel, perkantoran, apartemen, mall dan tempat tempat umum lainnya kini sudah memakai batu alam Cirebon sebagai penghias bangunan tersebut.

Berbagai pabrik dan pengrajin batu alam Cirebon mulai banyak bermunculan tak lain karena begitu banyaknya permintaan pasar dengan batu alam Cirebon ini.

Batu alam Cirebon sendiri di bedakan menjadi 2 jenis yaitu dari tingkat kekerasannya dan tingkat porositasnya adalah batu alam keras dan batu alam lunak. Jika batu alam keras merupakan batu alam yang sudah bertahun tahun bahkan beribu tahun mengendap di dasar bumi. Dan jika batu alam lunak hanya usianya yang masih muda lalu mulai di ambil.

Dan yang termasuk batu keras antara lain, batu andesit, marmer, dan granit. Sedangkan batu lunak, antara lain, batu paras, batu palimanan, dan batu candi.

Banyak yang memilih batu alam Cirebon sebagai target utama karena produk serta variasinya lebih banyak di bandingkan dengan daerah lainnya. Terutama untuk jenis batu alam andesit dan batu alam palimanan yang memiliki penggemar banyak.

Untitled-1
finishing batu alam andesit

Batu-batu ini juga memiliki “keturunan” yang biasanya sebagai konsekwensi dari bentuk dan motifnya.Batu-batu yang kini banyak di cari orang adalah jenis batu andesit bermotif sebagai elemen bangunan minimalis. Selain batu andesit bermotif, orang juga banyak tertarik dengan jenis slab (batu pipih hasil potongan mesin) dari andesit rata, marmer, batu candi, granit, batu paras dan batu templek. Batu koral dan batu kali juga di cari sebagai elemen taman.

Memasang batu pada dinding dan lantai mirip dengan proses memasang keramik lantai/dinding. Kedua-duanya membutuhkan perekat berupa adukan semen dan pasir atau perekat semen instant. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah komposisi semen pasir pada adukan perekat. Agar batu merekat erat, tambahkan proporsi semen lebih banyak pada campuran semen dan pasir.

Ada beberapa jenis coating batu alam, antara lain, dof, glossy, dan natural. Tampilan dan nuansanya berbeda, tapi tidak mengubah karakter batu secara keseluruhan, tergantung selera dari pemiliknya. Coating mencegah terjadinya lumut pada permukaan batu. Aplikasikan jika ingin batu alam anda tidak berlumut.

Jika ingin tampilan sealami mungkin (berlumut), tak perlu penggunaan coating. Kelompok batu lunak memiliki daya serap air lebih besar dari batu keras. Ini menjadikan batu lunak lebih cepat berlumut karena selalu lembab. Batu ini lebih cocok untuk area yang jarang terkena air/tidak lembab.

Baca Juga :

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com  

Website Lain CV. Sinergi Stone :

Jualbatualam.net

batupalimanan.com

hargabatualam.net

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>