Jenis Jenis Batu Alam Untuk Rumah

Jenis Jenis Batu Alam Untuk Rumah – Dalam ketertarikan memiliki rumah-rumah pribadi dengan menggunakan batu alam masing-masing sudut pandang individu tidak memiliki pemikiran yang sama. Pada setiap dalam membangun itu mendapat permasalahan, merasa senang ketika telah memiliki rumah yang rapi dan indah. Memiliki rumah mewah bukanlah hal sulit jika kita bersungguh sungguh merancangnya, kemewahan sebenarnya bisa di raih di awal pembangunan. Membuat sebuah rumah yang jelas membutuhkan beberapa subjek dampak penting, seperti memilih model atau sketsa pembangunan rumah.

Banyak berbagai macam jenis batu alam di negeri kita Indonesia ini. Setiap daerah memiliki jenis khas batu alam masing masing. Keindahan dari batu alam sendiri yang memancarkan suatu keindahan yang tidak dimiliki oleh material, karena batu alam sendiri terbentuk dari alam. Alam sendiri memproses batu alam tersebut mungkin puluhan, ratusan bahkan ribuan tahun, maka tidak ada material lain yang mengalahkannya. Dalam proses pembangunan rumah atau bangunan lain kini tak lupa dengan penambahan batu alam, karena menampilkan eksotis dan natural serta bahkan lebih menyejukkan dan enak di pandang oleh mata kita. Berikut contoh batu alam yang cocok untuk rumah hunian.

1. BATUAN BEKU
Jenis Batu Alam Untuk RumahMacam batuan beku yang terbentuk dari magma pengerasan ke permukaan bumi di tengah-tengah pembuangan vulkanik dan kelompok magma. Biasanya untuk batu ini adalah sifat fisik yang keras dan tebal. Macam batu kelas ini adalah: Batu Andesit, Batu Templek, dan Batu Candi.

2. BATUAN SEDIMEN
Jenis Batu Alam Untuk Rumah – Batuan sedimen atau lebih dikenal dengan batuan endapan adalah batuan yang terbentuk dari proses sedimentasi dari lapisan tanah dan zat kimia. Batuan sedimen terdiri dari batuan limestone, sandstone, tufa dan konglomerat.

3. Batuan Metamorf
Batuan metamorf terbentuk karena perubahan tekanan dan suhu yang tinggi atau panas bumi. Batuan ini terdiri dari Batu Marmer dan Batu Templek.

Jenis Jenis Batu Alam Untuk Rumah
Jenis Jenis Batu Alam Untuk Rumah

Related Post

2 thoughts on “Jenis Jenis Batu Alam Untuk Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>