interior rumah batu alam

Contoh Desain Interior Rumah Dengan Batu Alam

Interior Rumah Batu Alam – Sudah bukan rahasia lagi jika batu alam dapat mempercantik tampilan sebuah rumah, bukan hanya bagian luar rumah saja tetapi juga bagian dalam rumah. Jika untuk bagian luar rumah (eksterior) orang orang biasanya memanfaatkan penggunaan batu alam untuk bagian teras, garasi, hingga taman, maka untuk bagian dalam rumah (interior) penggunaan batu alam dapat dimanfaatkan untuk semua bagian ruangan, baik itu ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi bahkan kamar tidur sekalipun. Interior rumah batu alam seakan sudah menjadi primadona terutama bagi para pecinda desain.

Selain memberikan kesan yang indah, interior rumah batu alam juga dapat menambah nilai kemewahan sebuah rumah. Dengan desain yang elegant dan terkesan natural, rumah batu alam menjadi primadona bagi siapapun. Bahkan perumahan-perumahan di perkotaan pun hampir seluruhnya menggunakan ornamen batu alam.

Berikut beberapa interior yang dapat anda kombinasikan dengan batu alam, dimana gambar aplikasi batu alam ini kami ambil dari beberapa fotografi terbaik.

Aplikasi Batu Alam Pada Interior

Ruang Tamu

Interior rumah batu alam sudah sering kita jumpai pada desain rumah-rumah Eropa, khususnya pada bagian ruang tamu. Pada desain rumah modern di Indonesia pun sekarang sudah banyak yang memadukan batu alam dan dapat anda terapkan di rumah impian anda. Dengan desain memadukan kayu alami pada meja kursi dan tiang rumah, aplikasi batu alam di terapkan pada dinding ruang tamu untuk memperindah ruangan yang alami. Batu alam palimanan dan batu alam putih sangat cocok untuk nuansa terang dan elegan.

interior batu alam

Ruang Keluarga

Ruang Keluarga merupakan ruang santai bagi keluarga kita, dan sangat penting bagi kita untuk mendesain sebaik mungkin untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga. Di saat kejenuhan dan kelelahan karena aktifitas kerja, ruang keluarga yang nyaman dapat memberikan suasana yang menenangkan. Aplikasi batu alam untuk ruang keluarga setidaknya dapat memberikan kenyamanan tersebut, jika anda mampu mengkombinasikan dengan baik antara kayu alami, batu alam, dan furniture pada ruang keluarga anda. Batu alam susun sirih cukup elegan dengan kombinasi lantai kayu.

 interior batu alam

Kamar Tidur

Kamar tidur yang nyaman sudah menjadi kewajiban bagi penghuninya untuk memberikan rasa tenang, nyaman dan bahagia disaat mereka berada didalamnya. Selain sebagai tempat beristirahat, kamar tidur juga sebagai salah satu tempat yang nyaman untuk mencari inspirasi maupun ide-ide kreatif yang sedang di cari. Penggunaan batu alam bisa menjadi solusi selain memberikan kesan alami, perpaduan batu alam yang tepat dapat memberikan mood yang baik, karena kesan kesegaran pada batu alam itu. Batu alam yang tepat diantaranya, batu alam palimanan, batu alam putih, batu alam cupang merah.

 interior batu alam

Kamar Mandi

Kamar mandi dengan aplikasi batu alam sangat tepat di terapkan. Dengan tekstur batu alam yang kasar batu alam apapun dapat di aplikasikan pada kamar mandi. Khususnya untuk lantai, agar tidak licin batu alam sangat tepat digunakan, namun anda juga harus memperhatikan kombinasi batu alam agar terasa nyaman saat dipijak dan dipandang, batu alam koral cukup tepat untuk itu, sedangkan aplikasi batu alam palimanan cocok untuk dinding agar terlihat bersih dan sejuk.

 interior rumah batu alam

Ruang Dapur

Ruang dapur rumah minimalis biasanya terdapat juga ruang makan. Dengan desain pada gambar, ruang dapur dengan batu alam sangat elegan dan simpel untuk dilihat. Ruang dapur tersebut dikombinasikan dengan furniture berwarna dominan terang, dengan dinding konsep batu alam berpadu cat berwarna terang terlihat sangat elegan. Penggunaan batu alam palimanan susun sirih atau batu bata dapat anda miliki untuk dinding elegan tersebut.

 interior rumah batu alam

Aplikasi dengan batu alam sangat cocok untuk mendapatkan rumah idaman dengan kesan elegan, baik pada interior maupun eksterior. Anda pun dapat dengan mudah merawatnya karena batu alam sangat mudah di bersihkan, cukup dengan di sikat pada permukaan batu alam yang akan di bersihkan.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *