Interior Dan Eksterior Batu Alam

Pemanfaatan batu alam untuk Interior Dan Eksterior Batu Alam dapat bertujuan menciptakan suasana sejuk dan terkesan lebih alami. Batu alam sebenarnya lebih dominan di bagian eksterior sperti lantai, dinding luar, pagar, teras dan taman. Selain untuk eksterior batu alam dapat mempercantik interior bangunan sperti dinding ruang tamu, sehingga terlihat lebih kontras.

Interior Dan Eksterior Batu Alam

Selain itu kamar mandipun sangat pas menggunakan batu alam sebagai elemen penyusunnya. Dalam penggunaannya, batu alam bisa ditempel di dinding untuk menampilkan kesan teduh dan alami. Digunakan untuk lantai dengan pertimbangan agar menyatu dengan alam atau ditempel di dinding luar ruang yang biasa digunakan untuk mempercantik taman termasuk air mancur. Sementara cara penyusunannya bisa alur susun sirih ataupun sesuai selera.

Batu alam digunakan sejak jaman nenek moyang, hal ini terbukti dengan adanya arca,  patung, atau candi dan yang terbuat dari batu lainnya. Saat ini batu alam sangat digemari berbagai lapisan masyarakat. Bangunan bangunan sepertinya berlomba menghias diri dengan sentuhan batu alam yang tersedia berbagai macam bentuk finishing.

Sebagai contoh batu andesit yang kian menarik dan favorit hingga ke mozaik batu alam yang eksotik. Pemakaian batu alam untuk mempercantik bangunan umunya digunakan untuk yang berduit saja. Hal tersebut dinilai wajar karena harga batu alam yang relative lebih mahal. Ditambah lagi dengan biaya pemasangan maupun perawatan.

Interior Dan Eksterior Batu Alam
Interior Dan Eksterior Batu Alam
Interior Dan Eksterior Batu Alam
Interior Dan Eksterior Batu Alam

batuandesit.info

Related Post

Satu pemikiran pada “Interior Dan Eksterior Batu Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>