Inspirasi Batu Alam Teras Untuk Mempercantik Hunian Anda

Inspirasi Batu Alam Teras Untuk Mempercantik Hunian Anda. Teras merupakan sebuah tempat sebagai pertanda pintu masuk untuk memasuki rumah bagian dalam. Keberadaan teras ternyata tidak hanya digunakan untuk hiasan saja, namun juga biasa digunakan untuk tempat bersantai atau menerima tamu yang lebih suka duduk diluar.

Teras populer untuk digunakan untuk bersantai, membaca koran ataupun hanya sekedar meminum teh. Selain itu teras biasa digunakan untuk menikmati keadaan taman atau luar rumah. Berkembangnya desain hunian rumah memperbanyak variasi dalam membuat sebuah teras. Perkembangan tersebut dapat meliputi segi variasi bahan yang digunakan hingga bentuk desainnya sendiri. Ada teras yang sempit hingga teras yang luas, semua itu ada.

Teras yang menggunakan batu alam juga termasuk yang menjadi trend. Jangan salah bahwa batu alam dapat digunakan untuk material pembuat teras rumah. Bentuk dan tampilanya pun tidak kalah dengan yang menggunakan marmer atau kayu. Bagaimana sih bentuk teras rumah yang menggunakan batu alam itu sendiri? Simak penjelasannya berikut ini.

Inspirasi Batu Alam Teras Untuk Mempercantik Hunian Anda

Semua batu alam cocok untuk dijadikan sebuah teras lantai rumah. Namun yang perlu untuk diperhatikan adalah dari sisi warna batu alam tersebut. Jika desain rumah tersebut berwarna monokromatis, maka desain teras yang cocok mengguanakan batu alam andesit. Mengapa menggunakan batu alam andesit? Batu alam andesit memiliki warna abu-abu hingga hitam, cocok untuk pelengkap warna monokromatis.

Inspirasi Batu Alam Teras Untuk Mempercantik Hunian AndaBatu alam andesit yang akan digunakan sebagai lantai haruslah dihaluskan dan diberikan pelapis atau coatingĀ agar permukaannya lebih tahan lama dan mengkilap. Seperti rumah diatas ini, batu alam yang digunakan memang bukan bertipe andesit karena warnanya tidak gelap, namun sampingnya menggunakan batu alam andesit.

Inspirasi Batu Alam Teras Untuk Mempercantik Hunian Anda 1Tekstur batu alam yang beragam memang perlu diperhatikan disini. Seperti pada gambar teras rumah diatas ini, terlihat bahwa antar satu ubin dengan ubin lainnya di lantai terlihat tidak rata. Jika tidak diperhatikan ketidak-rataan ini akan membuat bahaya bagi orang yang akan melangkah diareal teras ini, dapat tersandung hingga jatuh.

Anak-anak yang akan paling rentan dalam terjatuh. Warna natural dari batu ini sangat cocok untuk dipadukan dengan tanaman hiasan dalam pot yang ada, menambah kesan natural dari desain rumah ini.

Bagaimana? Sudah terinspirasi untuk membuat teras rumah berbahan batu alam? Silahkan hubungi nomor dibawah ini untuk pemesanan batu alam.

Website Lain CV. Sinergi Stone :

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *