Inilah Carport Batu Alam Andesit Yang Memukau

Inilah Carport Batu Alam Andesit Yang Memukau. Carport atau orang-orang yang biasa bilang dengan tempat parkir mobil, merupakan sebuah ruangan terbuka yang terletak di samping atau depan rumah yang digunakan untuk memarkirkan mobil. Berbeda dengan garasi, carport hanya memiliki kanopi yang terbuat dari genteng, polikarbonat maupun tenda sebagai penutup. Namun carport memiliki daya tarik tersendiri karena desain nya yang modern.

Carport biasanya menggunakan lantai yang terbuat dari batu alam karena keindahannya. Terlebih jika carport tersebut menggunakan batu andesit, warnanya yang hitam atau abu-abu menambah kesan natural nya. Warna batu andesit tersebut yang monokromatis dipadukan dengan desain fasad yang modern menjadikan rumah tersebut memiliki desain yang minimalis. Bagaimana ya penampakan carport yang menggunakan batu alam andesit yang indah? Ikuti postingan berikut ini.

Inilah Carport Batu Alam Andesit Yang Memukau

Carport yang memukau haruslah memiliki sisi fungsi dan keindahan yang bagus. Batu alam andesit memiliki keduanya. Jika kita lihat dari fungsi dari carport tersendiri haruslah memiliki 2 sifat yang penting untuk dijadikan lantai carport.

1. Kuat Menahan Mobil

Carport yang memukau haruslah kuat menahan beban mobil. Kita tidak bisa mengira-ngira pemilik akan menggunakan satu jenis mobil saja. Siapa tau beberapa tahun kedepan pemilik akan mengganti mobilnya menjadi mobil yang berjenis humvee ataupun jeep yang memiliki berat yang lebih dibandingkan mobil sedan.

Batu andesit memiliki sifat yang kuat sehingga cocok untuk dijadikan lantai carport. Pengalaman menggunakan keramik sebagai lantai dari carport hanya bertahan beberapa tahun saja, setelahnya keramik akan pecah sedikit-sedikit lalu pecahan tersebut akan melebar.

2. Tidak Membuat Mobil Tergelincir

Carport sebagai tempat parkir mobil hendaknya dikeadaan miring sekalipun tidak akan membuat mobil tergelincir karena permukaanya yang licin. Permukaan batu andesit memiliki pori dan kasar, sehingga batu andesit cocok untuk dijadikan sebagai lantai carport mencegah mobil yang parkir tergelincir.

Dilihat dari sisi keindahan batu andesit sudah terkenal sejak jaman dahulu keindahanya. Terlebih jika dipadukan dengan jenis batu alam lainnya yang berwarna cream pasti akan terlihat lebih menarik.

Inilah Carport Batu Alam Andesit Yang Memukau

Batu alam andesit tanpa dicampur batu warna cream lebih cocok untuk desain rumah monokromatis. Desain tersebut akan terlihat lebih modern dan rapi. Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat. Jika ingin melakukan pemesanan batu alam silahkan hubungi nomor dibawah ini.

Website Lain CV. Sinergi Stone :

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *