Dinding Batu Alam Rumah Dengan Batu Cupang Merah

Dinding batu alam rumah dengan batu cupang merah – Begitu banyak jenis batu alam, dan bermacam-macam variasi pun di lakukan. Penerapan yang tepat akan memberikan berbagai kesan diantaranya kesan kuno, modern, sejuk, alami maupun cantik. Salah satunya batu alam cupang merah yang mungkin masih terdengar asing bagi sebagian sahabat properti.

Sesuai dengan namanya yaitu cupang merah yang lebih mencerminkan keindahan, seperti ikan cupang yang selalu menampilkan keindahan serta kecantikan bagi para penikmatnya. Tak serupa tapi sama, batu alam cupang merah juga bisa mengeluarkan keindahannya jika anda tepat dalam perlakuannya.

Dinding Batu alam rumah
rumah dengan aplikasi batu alam cupang merah

Aplikasi yang tepat dan kombinasi yang pas akan memberikan tampilan yang kadang tidak bisa anda perkirakan hasilnya. Salah satu perlakuan terhadap batu alam cupang merah yaitu coating batu alam.

Sama seperti batu alam lainnya, proses coating merupakan suatu proses perlakuan terhadap batu alam dengan memberikan lapisan cat vernis/clear batu alam. Tentunya dengan cara-cara dan aturan yang benar. Yang mana batu alam cupang merah lebih kepada kesan cantik pada tampilannya, karena warnanya yang merah.

Aplikasi Cantik Batu Alam Cupang Merah

Berbagai macam cara dilakukan oleh para arsitektur untuk memberikan tampilan yang indah pada rumah yang akan dibuatnya. Berbagai kombinasi diberikan pada setiap tampilan rumah.

Dinding Batu alam rumah
rumah dengan aplikasi batu alam

Salah satu kombinasi yang tepat dapat memberikan kesan cantik dan elegan, seperti pada tampilan rumah yang kami berikan berikut. Dengan dinding batu alam cupang merah kombinasi dinding yang berwarna krem, mampu menampilkan rumah yang terlihat cukup elegan jika melihat tampilan dari rumah aplikasi batu alam cupang merah tersebut.

Menampilkan rumah yang cantik bukan sesuatu yang sulit, asalkan anda mampu mengkombinasikan warna yang tepat dengan imajinasi anda. Yang mana akan memberikan kepuasan tersendiri, jika anda mampu mewujudkan sesuatu yang anda proses dari dalam diri anda sendiri. Mungkin ini dapat menjadi inspirasi bagi anda semua, yang ingin mewujudkan rumah cantik tanpa menghilangkan kesan elegan dengan kombinasi yang tepat. Kami juga memberikan Tips Pemasangan Batu Alam Koral untuk Lantai yang cantik pada teras rumah anda.

Finishing Batu Cupang Merah Produksi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Seperti halnya batu alam Cirebon lainnya, batu cupang merah di variasikan ke berbagai bentuk dan variasi finishing. Batuan ini diproduksi dan diperjualkan dalam bentuk Rata Alam, Rata Mesin dan Susun Sirih. Batu Cupang Merah Rata Alam dibedakan menjadi beberapa ukuran di antaranya : 10x20cm, 15x15cm, 15x30cm, 20x40cm, 30x30cm dengan harga bervariasi pula mulai dari Rp. 100.000,- sampai Rp. 300.000,- per meter persegi (m²) tergantung dari ukuran batu alam yang di minta. Karena ukuran tersebut bukanlah suatu patokan, jika anda memesan langsung ke Pabrik batu alam kami, anda dapat meminta ukuran sesuai yang dibutuhkan tentunya dengan syarat minimal pembelian dan kami terbuka untuk negosiasi dengan anda dapat menghubungi kontak Bapak Slamet Hidayatuloh S. Pi selaku pemilik Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone di bagian bawah dari artikel ini.

Batu alam Cirebon pink, merupakan sebutan lain untuk batu ini. Karena keunikan tersebut dibuat pula finishing Rata Mesin yang di variasikan ke bentuk alur motif batu alam. Yang mana ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk para pecinta batu alam. Beragam motif alur batu alam cupang merah, di bedakan beberapa bentuk, diantaranya motif alur napoli, motif alur lurus, motif alur anyaman, motif alur gelombang dan masih banyak motif lain. Adapun jika anda memiliki variasi lainnya anda dapat memesan langsung ke para pengrajin batu alam cupang merah.

batu cupang merah motif alur
batu cupang merah motif alur

Finishing rata mesin batu alam cupang merah, dapat diproses lagi ke proses honed atau sering disebut poles dof, dilakukan untuk memperhalus permukaan batuan dengan menggosoknya menggunakan piringan intan sampai dihasilkan tingkat kehalusan yang dibutuhkan. Batu cupang merah rata mesin dengan proses finishing honed, biasanya diaplikasikan untuk lantai dan dinding rumah ataupun properti lain seperti hotel, restaurant, kantor dll.

Sedangkan finishing rata mesin dengan polished atau poles kilap, di lakukan setelah proses honed dimana proses tersebut di lakukan dengan cara menggosokkan piringan intan ditambahkan bahan kimia tertentu, untuk memunculkan lapisan kaca atau biasa di kenal dengan keramik batu alam jika melihat tekstur permukaan yang mengkilap dan halus. Hal ini menjadikan batu alam, khususnya batu alam cupang merah menjadi lebih cantik dengan warna pink dan membuat batu mudah di bersihkan serta menjadikan tahan lumut lebih lama jika tidak dibersihkan.

Finishing susun sirih batu alam cupang merah menjadi pembahasan terakhir di artikel ini. Dimana susun sirih batu alam khususnya untuk batu cupang merah, merupakan proses finishing menyusun potongan batu pada dinding atau pilar yang disusun menumpuk, dengan ukuran batu 3x30cm, 3x40cm, 5x30cm, 5x40cm dan harga berkisar Rp. 110.000,- sampai Rp. 130.000,- per meter persegi (m²) tergantung dari harga pasar saat pembelian batu alam ini. Adapun potongan batu untuk pemasangan susun sirih berupa batu Rata Mesin maupun batu Rata Alam. (selengkapnya harga batu alam cupang merah)

finishing batu cupang merah
finishing batu cupang merah

Baca Juga :

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com  

Website Lain CV. Sinergi Stone :

Jualbatualam.net

batupalimanan.com

hargabatualam.net

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>