Dinding Batu Alam Andesit Tropical Red

Dinding Batu AlamRumahku Istanaku, begitu pepatah lama yang sering kita dengar yang rasanya selalu akan kontekstual sampai kapanpun. Karena rumah merupakan identitas pemilik nya yang menyatu menjadi bagian dalam diri pemilik itu sendiri. Demikian hal nya dengan penerapan dinding batu alam.

Dinding Batu Alam Andesit Tropical Red

Dinding merupakan elemen rumah yang selalu menjadi salah satu fokus sang pemilik rumah karena rumah yang indah tanpa dinding yang ekslusif pun akan mengurangi keindahan dari rumah itu sendiri. Di artikel kali ini saya coba untuk membahas penggunaan dinding batu alam dengan Batu Andesit Tropical Red dengan finishing bakar untuk dinding kamar tidur.

Apalagi jika anda penggemar warna merah dan ingin menghadirkan nuansa merah para kamar tidur anda sehingga batu andesit tropical red bisa menjadi pilihan yang pas. Ide yang saya paparkan berikut mungkin bisa jadi referensi yang berguna bagi inspirasi anda.

Untuk dinding batu alam ini batu yang digunakan memiliki ukuran 20x20x1.6 cm dengan finishing bakar dan bevel 50 mm. Finishing bakar menyebabkan warna merah nya menjadi lebih keluar dan permukaan batu andesit tropical red menjadi lebih sedikit kasar atau doft. Bevel yang ditambahkan pada batu ini membuat bentuk batu ukuran menjadi lebih hidup dan tidak terkesan kaku.

Anda tidak perlu menggunakan coating untuk melapisi dinding batu tropical red karena penggunaan kali ini ditujukan untuk penggunaan dalam ruangan. Sebaiknya gunakan satu sisi dinding saja sehingga kesannya lebih elegan dan minimalis.

Untuk mempercantik dinding batu alam kamar anda dapat memadukan dengan unsur warna cat merah muda atau putih sehingga terlihat lebih kontras. Dapat juga dipadukan dengan pemakaian gordin warna merah muda atau putih pada jendela sehingga kamar terlihat lebih romantis apalagi dipadukan dengan furniture yang memiliki warna serupa.

Perpaduan warna merah dikamar menunjukan kepribadian pemilik yang romantis, biasanya sangat digandrungi oleh orang-orang yang dinamis.

Selamat mencoba…

batuandesit.info

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>