Desain Model Rumah Minimalis

Saat ini desain rumah tinggal mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hal ini ditandai berkembangnya berbagai macam gaya rumah di masyarakat antara lain desain rumah minimalis, modern, mediterania, klasik dan sebagainya. Hal ini merupakan hal wajar dari sebuah perkembangan dari masa ke masa selalu di warnai ciri masing – masing.

Desain Model Rumah Minimalis

Saat ini kata minimalis sangat hangat terdengar, terutama jika terhubung dengan dunia arsitektur dan rumah. Gaya minimalis merupakan suatu jawaban atas keadaan yang dicetuskan orang orang yang menyukai minimalis. Bisa jadi ini merupakan daya pembangunan yang minimalis atau gaya hidup yang diminimalkan. Sering gaya ini dipakai karena keterbatasan dana yang ada, tetapi dari situlah keterbatasan dana itu dapat membuat menarik dan mode tren arsitektur terkini.

Bagi yang menyukai gaya hidup modern, gaya ini bisa jadi merupakan pilihan untuk melengkapi gaya hidup sehari hari. Meskipun demikian desain rumah bergaya minimalis kita perlu menyesuaikan dengan iklim daerah sekitar. Oleh karena gaya minimalis merupakan gaya modern yang sangat sederhana dan bukan berasal dari Indonesia. Kita perlu memperhatikan iklim tropis seperti hujan dan panas matahari.

Ciri menonjol dari rumah minimalis adalah semua serba simpel, garis tegas, persegi, kotak – kotak dan serba siku. Bahkan pada minimalis murni lantai rumah tidak menggunakan keramik, hanya di plester atau diberi batu saja, begitu juga dengan pergola, tidak lengkung, tapi lurus, garisnya tegas dan simpel.

desain model dan rumah minimalis
desain model dan rumah minimalis

batuandesit.info

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>