4 Desain Kolam Renang Minimalis Aplikasi Batu Alam

Kolam Renang Minimalis Aplikasi Batu Alam – Menilik dari data di google adwords, pencarian mengenai desain-desain kolam renang minimalis cukup stabil dan mengalami sedikit naik turun namun masih dalam batas tertentu. Hal ini cukup menjadi acuan bagi kami untuk membuat artikel tentang desain kolam renang ini.

Cuaca yang cenderung panas untuk daerah perkotaan, mewajibkan kita untuk memiliki suatu media untuk mendinginkan suasana hati dan pikiran. Dan media yang cukup tepat untuk mengatasi permasalahan tersebut pun bermacam-macam, namun ada sedikit cara praktis yang mungkin dapat di lakukan di tengah kesibukkan. Tak lain dan tak bukan adalah berenang yang bagi sebagian orang dapat menghilangkan kejenuhan dan kepenatan. Karena dengan tubuh yang menyentuh air mampu membuat sejuk yang dapat mempengaruhi suasana hati dan pikiran.

Kolam Renang Minimalis Aplikasi Batu Alam

Kegiatan berenang dapat di lakukan kapan saja, selama kita dapat membagi waktu dengan baik. Hal ini juga dapat di dukung dengan adanya kolam renang sendiri, yang pada edisi ini kita akan membagi ide desain kolam renang minimalis yang dapat anda terapkan di rumah sendiri. Dengan lahan yang tidak terlalu luas, kami berbagi tips desain kolam renang minimalis aplikasi batu alam dengan desain-desain seperti gambar di bawah ini :

1. Kolam renang minimalis
1. Kolam renang minimalis
2. Kolam renang minimalis
2. Kolam renang minimalis

 2 Desain kolam renang diatas sangat cocok untuk anda yang memiliki anak kecil, yang bisa di gunakan untuk berenang anak, namun tetap dalam pengawasan orang tua dan sebaiknya tinggi air di sesuaikan dengan tinggi badan anak. Dengan kesemuannya menggunakan lantai batu alam, yang berwarna terang dapat juga menggunakan batu alam palimanan, batu alam palem, batu alam putih, maupun batu alam paras. Kolam renang ini di desain unik dengan bentuk yang menarik.

Sama seperti halnya 2 desain kolam renang sebelumnya di atas, desain kolam renang di bawah (gb. 4) menggunakan lantai batu alam berwarna terang yang dapat menggunakan batu alam jenis batu palimanan, batu palem, batu paras maupun batu putih, dengan permukaan batu alam yang anti slip. Desain Kedua Kolam renang ini berbentuk persegi panjang namun cukup minimalis menyesuaikan keterbatasan.

3. Kolam Renang minimalis
3. Kolam Renang minimalis

 

4. kolam renang minimalis lantai batu alam
4 Desain Kolam Renang Minimalis Aplikasi Batu Alam

Memungkinkan jika kita memiliki lahan yang tidak terlalu luas namun dapat memiliki kolam renang yang hanya merupakan faktor pendukung saja di lingkungan rumah. Tetapi jika mempertimbangkan kebutuhan akan berolahraga dan hoby, semoga desain-desain di atas dapat membantu anda yang sedang mencari inspirasi tentang desain kolam renang minimalis, kolam renang anak, kolam renang bayi dan kolam renang permainan.

Artikel Sebelumnya :

Batu Alam cirebon

5 Variasi Unik Batu Alam Aplikasi Gabion

Cara Unik Kreasi Dinding Batu Alam Koral

3 Desain Air Terjun Batu Alam 3M

5 Desain Taman Batu Alam Minimalis dan Fleksibel

Harga Batu Alam Per Meter Persegi (m²)

Website Lain CV. Sinergi Stone :

Jualbatualam.net

batupalimanan.com

hargabatualam.net


PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

batu andesit

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>