Desain Eksterior Minimalis

Desain Eksterior Minimalis

 

Pemakaian batu alam sebagai aksesories eksterior desain rumah perlu memperhatikan karakter batu alam itu sendiri, yang pada dasarnnya dibagi menjadi dua katagori, yaitu batu alam degan karakter keras dan batu alam degan karakter lunak mengkatagorikan batu alam tersebut didasarkan pada kekuatan dan tingkat porositasnya. Batuan keras berusia Iebih tua, sehingga Iebih keras dan batu lunak.

Untuk mendapatkan kesan antural dan alami pada rumah, penggunaan batu alam sebagai eksterior desain rumah minimalis sangat populer saat ini selain memberi kesan kokoh dan kuat. Eksterior desain dengan batu alam pada rumah minimalis ini bisa saja meliputi pemasangan batu alam pada dinding rumah. Dinding taman, dinding pagar maupun pada pilar-pilar di teras rumah minimalis.

Penggunaan batu alam untuk dinding dan Iantai tentu saja berbeda, demikian pula untuk dinding dalam dan dinding luar tentu juga harus diperhatikan berdasarkan nilai estetika. kepantasan dan kemanan yang berbeda. Biasanya jenis batu alam yang dapat dipakai untuk Iantai, dapat pula dipakai pada dinding. namun batu alam untuk dinding belum tentu bisa diaplikasikan untuk lantai Batu alam yang memiliki tekstur kasar boleh digunakan untuk dinding. itu disebabkan dinding tidak untuk diinjak. Sehingga kecil kemungkinannya dapat melukai. Berikut di bawah ini saya share beberapa contoh gambar penggunaan batu alam sebagai eksterior rumah minimalis yang saya dapatkan di internet.. semoga bermanfaat bagi Anda.

Desain Teras Rumah
Desain Teras Rumah

 

Air Terjun Dinding Batu Alam
Air Terjun Dinding Batu Alam

 

Taman Batu Alam Halaman Depan Rumah
Taman Batu Alam Halaman Depan Rumah

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *