Desain Dinding Rumah Menggunakan Batu Andesit

BATU ANDESIT, Anda ingin mempercantik dinding rumah Anda, namun bingung mau diperindah menggunakan material bangunan apa? BATU alam sangat cocok, jika ingin menggunakan batu kualitas tinggi jenis import namun harganya selangit, mau menggunakan batu ekpose tapi belum ketemu dengan tukang yang ahli dalam pengerjaannya, atau mau di cat dengan umumnya rumah, tapi tidak terkesan unik serta sudah umum dan monoton. Dan BATU ANDESIT cocok untuk anda.

BATU ANDESIT | BATU PALIMANAN | JUAL BATU ALAM | HARGA BATU ALAM | RUMAH BATU ALAM | BATU ALAM CIREBON | PABRIK BATU ALAM | BATU ALAM MURAH | DISTRIBUTOR BATU ALAM

Desain Dinding Rumah Menggunakan Batu Andesit

Desain Dinding Rumah Menggunakan Batu Andesit
Desain Dinding Rumah Menggunakan Batu Andesit

Artikel kali ini akan mengeksplorasi indahnya Desain Dinding Rumah Menggunakan Batu Andesit. Keeksotikan BATU ANDESIT sudah diakui keindahannya. Dengan warna-warna yang dimiliki secara natural, BATU alam sangat tepat untuk di jadikan sebagai penghias dinding baik interior rumah atau eksterior rumah. Kesan alami ANDESIT mencitrakan sebuah rumah dengan gaya klasik namun modern jika Anda pandai menggabungkan keeksotikan sebuah dinding BATU ANDESIT.

Jenis-Jenis Batu Alam Untuk Aksesoris Dinding

Sebelum Anda menggunakan BATU ALAM ANDESIT sebagai hiasan dinding tentunya harus mengenali berbagai jenis BATU alam yang akan di gunakan sebagai aksesoris properti Anda. Mengetahui jenis-jenis batu ALAM bertujuan untuk mengoptimalkan penggunaan BATU ALAM model apa yang cocok di pasang untuk ruangan yang akan kita pasang BATU alam tersebut. Jika kita tidak tahu jenis serta model-model batu ALAM yang akan kita pasang tentunya akan kesulitan di dalam berimaginasi serta berimprofisasi ketika hendak mengaplikasikan BATU ALAM ANDESIT sebagai pemanis dinding rumah kita. Adapun jenis-jenis batu alam yang bisa dipergunakan untuk hiasan aksesoris dinding sebagai berikut:

BATU ANDESIT sangat cocok untuk rumah anda.

BATU ANDESIT merupakan batu yang sangat cocok untuk pemanis rumah anda. BATU jenis ANDESIT ini sudah lama di kenal nenek moyang moyang kita untuk penghias serta mempercantik tampilan rumah. Kata ANDESIT jika dalam bahasa inggris “andesite” merupakan nama sebuah wilayah di Eropa yaitu ada di pegunungan Andes. BATU jenis andesit sebenarnya merupakan batu alam yang prosesnya karena proses vulkanologi gunung-gunung aktif.

BATU ANDESIT, jika kita tahu bentuk dan warnanya hampir serupa dengan debu abu vulkanik, namun berupa jenis BATUBATU ANDESIT ini banyak di jumpai di sekitar gunung-gunung aktif di Indonesia. Proses terjadinya ANDESIT merupakan proses sedimentasi, sehingga BATU ANDESIT ini memiliki struktur tekstur yang kekerasan (destinity) yang cukup tinggi dan memiliki poroutas yang rendah. Dampak dari struktur BATU jenis ANDESIT tersebut menjadikan batu andesit sangat lembut dan halus. Bentuknya yang bagus serta elegan batu andesit layak di aplikasikan sebagai aksesoris penghias dinding rumah. Walaupun bentuknya sederhana namun batu andesit memiliki keindahan yang natural untuk hiasan dinding. Adapun aplikasi yang lain dalam penggunaan batu andesit ini untuk patung, arca serta lumpang batu serta furniture yang terbuat dari batu, bahkan untuk orang-orang Tiong Hoa di Indonesia biasanya menggunakan batu andesit untuk nisan batu makam. BATU ANDESIT termasuk batu peninggalan nenek moyang kita dalam masa pra sejarah. BATU ini banyak di jumpai di wilayah Cirebon yang teraplikasi kokoh hingga saat ini sebagai candi, sebagai patung, arca serta bangunan-bangunan pra sejarah lainnya seperti punden berundak, sarkofagus.

batuandesit.info

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • (0812-229-509-65 / 0812-272-777-62 BBM : D41249E8)

 

Related Post

One thought on “Desain Dinding Rumah Menggunakan Batu Andesit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>