aplikasi batu alam kuning

Contoh Aplikasi Batu Alam Kuning Pada Rumah

Aplikasi Batu Alam Kuning – Ada beberapa jenis batu alam kuning yang telah banyak digunakan sebagai material pembuatan bangunan di antaranya adalah batu alam palimanan, batu alam pacitroso dan batu alam wall cladding. Batu alam kuning banyak digunakan karena motif dan warnanya yang cenderung menarik dan tidak monoton.

Baca juga: Warna Cat Tembok Yang Cocok Dipadukan Dengan Batu Andesit

Batu alam kuning juga dapat mempermanis beberapa bagian dari rumah Anda, tidak melulu di bagian tembok teras rumah Anda tetapi juga di sisi-sisi lain rumah Anda yang mungkin jarang dilirik oleh orang lain. Berikut akan kami berikan beberapa contoh aplikasi batu alam pada rumah Anda.

1. Dinding Pagar Depan Rumah


aplikasi batu alam kuning

Dinding pagar depan rumah Anda akan terlihat lebih manis dan elegan dengan tambahan ornamen batu alam kuning. Batu alam kuning dapat memberikan kesan berbeda dan mewah.

2. Teras Rumah

aplikasi batu alam kuning

Cobalah untuk mengubah dinding teras rumah Anda dari yang tadinya dinding biasa menjadi dinding batu alam. Dinding batu alam dapat membuat rumah Anda terlihat kokoh, dan karena warnanya yang kuning maka rumah Anda terlihat lebih cantik.

3. Tiang Penyangga Rumah

aplikasi batu alam kuning

Jika dinding rumah Anda terlihat monoton, cobalah kreasikan batu alam kuning sebagai material utama tiang penyangga rumah Anda. Buatlah dengan ukuran yang besar agar terlihat lebih gagah dan kuat.

4. Dinding Sekitar Taman Rumah

aplikasi batu alam kuning

Apakah rumah Anda memiliki taman minimalis? Jika iya, maka cobalah untuk mendesain dinding di sekitar taman dengan sentuhan batu alam kuning. Sedikit saja tambahan batunya maka taman Anda sudah dapat terlihat lebih indah.

Baca juga: Taman Batu Alam di Dalam Rumah, Solusi Rumah Asri dan Segar

5. Dinding Sekitar Kolam Minimalis

aplikasi batu alam kuning

Kolam minimalis di dalam rumah memang sudah banyak diterapkan oleh beberapa orang, karena dapat menambah kesegaran dan kealamian di dalam rumah. Kolam minimalis dengan sentuhan batu alam kuning akan sangat indah jika dipadukan.

6. Lantai Kolam Renang

aplikasi batu alam kuning

Rumah dengan ukuran yang besar biasanya akan menambahkan kolam renang sebagai pemanis. Batu alam saat ini juga telah banyak digunakan sebagai pelapis lantai kolam renang, karena batu alam tidak licin dan mudah dalam perawatan. Karena biasanya yang digunakan adalah jenis batu andesit, maka tidak ada salahnya jika Anda menggunakan batu alam kuning seperti gambar di atas.

Baca juga: Manfaat Penggunaan Batu Alam Pada Kolam Renang

7. Dinding Kamar Mandi

aplikasi batu alam kuningKamar mandi merupakan bagian rumah yang paling sering diaplikasikan batu alam. Karena aplikasi batu alam kuning di kamar mandi memberikan  kesan yang alami dan segar. Batu alam juga tidak mudah berlumut sehingga mudah dalam perawatannya.

Itulah beberapa contoh aplikasi batu alam kuning yang dapat Anda terapkan di rumah Anda. Semoga bermanfaat…

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>