Cara Pemasangan Batu Alam

Cara Pemasangan Batu Alam – batuandesit.info Mempercantik rumah dapat ditingkatkan dengan penambahan ornamen di dinding batu alam yang dimanfaatkan. Tekstur dan pola dari batu alam dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Komposisi batu alam termasuk, garis, kotak, dan motif yang berbeda yang sesuai dengan permukaan batu.

Cara Pemasangan Batu Alam – batuandesit.info

Anda dapat membeli batu alam yang sama dengan hiasan tertentu di toko atau di pabrik batu alam yang menawarkan batu alam. Biaya sangat variatif, untuk sebagian besar kisaran dari 100.000 s / d Rp. 500.000 setiap m2 mengandalkan kualitas dan tingkat kesulitan pembuatan.

Cara Pemasangan Batu Alam - batuandesit
Cara Pemasangan Batu Alam – batuandesit

Cara Pemasangan Batu Alam Menggunakan batu alam dalam desain rumah dapat menambah nilai estetika rumah. Berikut adalah beberapa tips tentang metode yang paling mahir untuk merencanakan batu alam membuat nuansa cantik dan alami pada rumah :

1. Anda harus menentukan ukuran dan pola batu alam. Fokus terlebih dahulu ukuran batu alam dan desain pemasangan sebelum Anda mulai memasang pada dinding rumah.

2. Setelah menentukan ukuran batu yang akan dipasang, Anda harus memanfaatkan bahan perekat yang tepat. Kuat atau tidaknya batu alam yang menempel pada dinding rumah terletak pada semen yang digunakan.

3. Sebelum Anda memasang batu alam, alangkah baiknya anda merendam dulu batu alam di air. Mengapa? Batu alam memiliki pori-pori yang cukup besar sehingga mudah lepas ketika ditempel secara langsung.

4. Bersihkan dahulu permukaan dinding yang akan dipasang batu alam, agar batu alam lebih kuat menempel.

5. Pemasangan batu alam dilakukan secara manual menggunakan roskam bergigi.

6. Cek berapa ketebalan adukan perekat, jika sudah maka tempel secara perlahan dan rapi.

7. Jika belum memiliki pengalaman memasang batu alam maka gunakan jasa profesional.

Pengaplikasian batu alam untuk dinding dan lantai rumah harus dibedakan pada desain rumah. Dinding di luar dan dalam rumah juga harus diperhatikan berdasarkan nilai estetika yang ingin ditonjolkan (point of view), kepantasan dan keamanan. Batu alam untuk lantai biasanya dapat digunakan pada dinding rumah, namun untuk batu alam dinding belum tentu dapat dipakai untuk lantai rumah.

Batu alam dengan tekstur kasar dapat diaplikasikan pada dinding dikarenakan dinding tidak untuk dipijak. Sehingga memenuhi unsur keamanan. Anda harus cermat memilih jenis dan model batu alam untuk dinding rumah Anda. Demikian artikel singkat kami mengenai penggunaan batu alam untuk rumah terutama untuk dinding. Berikut kami hadirkan beberapa inspirasi gambar batu alam dinding dengan desain yang cantik dan menarik.

===========================================================================

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

batuandesit.info

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>