Batu Andesit – Panel Dinding Menjadi Sentuhan Keindahan

Batu Andesit – Panel Dinding Menjadi Sentuhan Keindahan dan upaya paling banyak untuk menghadirkan suasana berbeda dalam sebuah ruang termasuk di kamar tidur. Terdapat banyak pilihan material panel, semisal kayu, cermin, kaca, kain, ataupun wallpaper. Desain panel bisa diterapkan menutup seluruh dinding kamar, dinding betakang tempat tidur, ataupun pada titik-titik tertentu yang dianggap sebagai point of view.

Batu Andesit – Panel Dinding Menjadi Sentuhan Keindahan

Batu Andesit - Panel Dinding Menjadi Sentuhan Keindahan
Batu Andesit – Panel Dinding Menjadi Sentuhan Keindahan

Lapisan veneer walnut didesain dengan pola tatanan yang menampilkan guratan dan tekstur kayu yang alami. Dikombinasi dengan warna putih, tampilannya sangat kontras, tertebih dengan pemakaian parket kayu solid sebagai pelapis lantai. Panel tempat tidur ini sekaligus berperan sebagai bedhead dari ranjang. Materialnya terbuat dari kayu yang membentuk gurat-gurat vertikal, dikombinasi coakan berlapis finishing cat duco. Tatanan makin sempurna dengan pilihan bedding dalam warna senada, dengan motif bertema tropis. Kombinasi yang pas pada warna, material dan tema yang ditampilkan, membuat suasana kamar tidur ini sangat nyaman untuk digunakan.

Berkreasi dengan padded sebagai panel, yang sekaligus bertungsi sebagai bedhead losa jadi pilihan menarik. Lapisan veneer walnut didesain dengan pola tatanan yang menampilkan guratan dan tekstur kayu yang alami. Dikombisasi dengan padded warna putih. Tampilannya sangat kontras dengan kayu pelapis lantai.

Panel tempat tidur ini sekaligus berperan sebagai bedhead dari ranjang materialnya terbuat dari kayu yang membentuk gurat-gurat vertikal, dikombinasi coakan berlapis finishing cat duco. Tatanan ini sempurna dengan pilihan bedding dalam warna senada dengan bertema tropis. Kombinasi yang pas pada warna, material dan tema yang ditampilkan. Membuat suasana kamar tidur ini sangat nyaman untuk digunakan. Tatanan kamar ini mengusung konsep simpel modern, yang ditunjukkan pada material pelapisnya. Panel cermin yang mengisi dinding belakang tempat tidur, selain memberi sentuhan modern, juga bertujuan untuk mengisi ruang, sekaligus memberi kesan luas dan lapang dan desain yang serba simpel juga disampaikan pada pilihan warna .

Batu Andesit – Panel Dinding Menjadi Sentuhan Keindahan

Desain dinding sangat mempengaruhi tampilan sebuah ruangan, sehingga harus membuat desain dinding yang bagus dan terkonsep dengan matang. Menggunakan panel dinding merupakan jurus jitu. Ini merupakan cara untuk mendapatkan tampilan yang menarik.

Panel dinding interior hampir serupa dengan wallpaper dinding. Tetapi, panel dinding interior lebih menarik dari pada wallpaper. Wallpaper itu tipis, dan hanya seperti gambar yang ditempel pada dinding. Menggunakan panel dinding interior tiga dimensi terlihat lebih artistik dan indah. Panel dinding interior terbuat dari bahan yang tebal, seperti kayu, gabus, krom, plastik, dll. Meskipun terbuat dari bahan tebal, tetapi mudah untuk menerapkannya pada dinding. Panel dinding interior tersedia dalam berbagai warna dan pola serta pilihan warna dan pola sesuai dengan kesukaan.

Panel dinding saat ini menjadi populer untuk ruang interior rumah. Banyak orang lebih suka menggunakan panel dinding interior dari wallpaper dinding. Hal ini karena panel dinding interior lebih tahan lama dibandingkan wallpaper atau stiker dinding. Selain itu, panel dinding interior terlihat lebih elegan dan memiliki nilai seni yang tinggi.

Related Post :

Cara Coating Batu Alam yang Benar

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Jenis Batu Alam dan Karakteristiknya

– 7 Desain Dinding Batu Alam dari Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Dengan Variasi pola pemasangan

===========================================================================

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Batu Andesit

Related Post

One thought on “Batu Andesit – Panel Dinding Menjadi Sentuhan Keindahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>