Batu Andesit – Memperindah Hunian Dengan Konsep Bertahap

Batu Andesit – Memperindah Hunian Dengan Konsep Bertahap – Menunda mendandani interior seringkali dilakukan dengan banyak pertimbangan. Namun, tetap utamakan keselarasan agar hasil akhir tidak mengecewakan. Selama ini kita mengenal konsep rumah bertahap, yaitu pembangunan rumah yang dilakukan secara bertahap. Dalam interior pun, sesungguhnya konsep itu bisa diterapkan.

Batu Andesit – Memperindah Hunian Dengan Konsep Bertahap

 

Batu Andesit - Memperindah Hunian Dengan Konsep Bertahap
Batu Andesit – Memperindah Hunian Dengan Konsep Bertahap

Penataan yang dimaksud disini adalah tatanan yang menyeluruh, meliputi layout, pilihan meubel, dan juga aksesoris. Bagaimana caranya yaitu dengan menata secara parsial, bisa dengan per ruang, per-area, atau per-lantai untuk hunian lebih dari satu lantai. Kuncinya adalah prioritas. Ruang atau area manakah yang sebaiknya mendapatkan prioritas penataan terlebih dahulu. Itu semua kembali pada kesepakatan Anda sendiri. Mungkin Anda menginginkan untuk mendandani kamar tidur, dibandingkan dengan ruang-ruang lainnya, ataupun sebaliknya. Jika pilihannya adalah ruang yang bersifat umum, Anda bisa mengawalinya di ruang duduk, ruang keluarga dan dapur. Seperti yang ditampilkan dalam tatanan interior sebuah hunian. Dengan alasan keterbatasan biaya, pemilik rumah memutuskan untuk mendandani lantai bawah terlebih dahulu, yang merupakan ruang publik. Adapun ruang-ruang yang sifatnya privat seperti kamar tidur yang kebetulan berada di lantai atas, akan ditata menyusul kemudian.

Agar tetap tercipta privasi antara ruang tamu dan ruang-ruang di dalam, digunakan partisi yang sifatnya moveable. Dengaan mendesain partisi dari material kayu dengan desain dan pola banyak lubang agar tercipta koneksitas visual yang lebih luas.

Keberadaan panel, menjadi elemen wajib yang bisa mengisi tatanan ruangan. Panel di rumah ini ditempatkan di ruang tamu dan ruang duduk. Di ruang tamu, digunakan kayu yang membingkai panel,mengisi seluruh bidang dinding pada satu sisi. Di dalamnya, terdapat wallpaper motif serta lampu yang memancarkan cahaya di sekeliling panel.

Batu Andesit – Memperindah Hunian Dengan Konsep Bertahap

Di ruang tamu, papan dibuat dalam dimensi yang lebih kecil, tidak menutup seluruh dinding. Proporsionalnya adalah wallpaper sebagai latar dari papan, dan di sampingnya sebuah cermin. Suhu ruang lebih karena cahaya yang menyeruak dibalik papan.

Kehadiran dapur adalah wilayah multifungsi saat ini. Untuk memasak, serta kumpul-kumpul dengan keluarga bahkan menjamu tamu. Desain dapur dilengkapi dengan meja untuk makan. Pada dasarnya, warna natural dan efek kilau dari beberapa bahan materialnya, membuat tampilan dapur lebih indah.

Related Post :

Cara Coating Batu Alam yang Benar

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Jenis Batu Alam dan Karakteristiknya

– 7 Desain Dinding Batu Alam dari Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Dengan Variasi pola pemasangan

===========================================================================

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Batu Andesit

Related Post

2 thoughts on “Batu Andesit – Memperindah Hunian Dengan Konsep Bertahap

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>