Batu Andesit – Membuat Atmosfer Di Kamar Tidur

Batu Andesit – Membuat Atmosfer Di Kamar Tidur tercipta lewat desain dan sentuhan pribadi yang berpadu secara harmoni. Pilihan dan padu padan yang tepat pada material yang digunakan, sangatlah berperan. Kamar tidur sebagai area privat, perlu mendapatkan sentuhan pribadi dari pemiliknya, untuk menciptakan karakter dan menghadirkan suasana nyaman dan harmonisasi. Pemilihan skema warna, furnitur dan aksesoris tentunya harus sesuai dengan selera pribadi sehingga dirasakan kesenangan dan rasa rileks ketika berada di dalamnya.

Batu Andesit – Membuat Atmosfer Di Kamar Tidur

Batu Andesit - Membuat Atmosfer Di Kamar Tidur
Batu Andesit – Membuat Atmosfer Di Kamar Tidur

Banyak sudut di kamar tidur yang bisa diolah untuk menciptakan suasana yang diinginkan. Mulai dari elemen interior yang paling standar seperti lantai, dinding, plafon, hingga pengolahan secara detail pada furnitur, panel dinding, bedding, dan soft furnishing.

Pemilihan material pada elemen interior secara tepat sangat berperan pada keberhasilan sebuah desain. Material pelapisan, saja yang ada di kamar tidur, sehingga tak hanya diperoleh suasana nyaman namun juga indah dipandang. Berikut ini akan dibahas, tentang desain dan material yang dapat membangun suasana nyaman sekaligus indah dalam kamar tidur.

Menggunakan unsur warna dalam interior dan eksterior ruang atau bangunan memiliki peran yang penting. Pilihan warna yang sesuai dengan karakter ruang atau bangunan dapat menghadirkan suasana yang didambakan.Kehadiran warna salah satu unsur penting di ranah arsitektur dan interior. Pemilihan warna yang tepat akan sangat mendukung konsep visual yang diharapkan oleh perancangnya. Namun memilih dan memadumadankan warna cat untuk rumah tinggal tidak selalu mudah.

Batu Andesit – Membuat Atmosfer Di Kamar Tidur

Penambahan warna yang kurang tepat dalam interior maupun eksterior, maka dapat menyebabkan kesalahan dalam pemilihan warna yang diinginkan, ruang berkesan menjadi gelap. Terlebih lagi di eksterior hal itu dapat mengganggu konsep arsitektur yang diinginkan.

Memilih warna dapat di bedakan menjadi dua bagian, yaitu warna primer yang termasuk warna merah, kuning, biru dan juga warna sekunder, yaitu warna hijau, ungu, dan jingga. Warna sekunder merupakan campuran warna primer.

Nuansa warna merah, merah muda, jingga, dan kuning merupakan nuansa warna hangat dan ini bisa menghadirkan atmosfer, membangkitkan semangat. Warna ini pas ditempatkan di bagian ruangan yang kurang memiliki sinar matahari. Di samping itu, warna hangat dapat membuat ruangan berkesan lebih kecil dan bersuasana akrab.
Nuansa warna hijau, biru, ungu dan biru kehijauan atau warna tosca. Menghadirkan kesan lembut dan sejuk, seperti warna air, awan biru, hutan yang rindang dan padang rumput yang teduh. Warna ini dapat menghadirkan atmosfer dingin dan lembut yang dapat membuat ruangan mungil berkesan lebih luas.

Memadukan dua hingga empat warna yang saling berhubungan dalam satu lingkaran warna termasuk dalam warna-warna harmonis, seperti merah muda, apricot, peach, biru terang, aqua, hijau, biru kehijauan dan juga warna keemasan. Keseluruhan warna ini dapat menghadirkan nuansa harmonis dalam ruangan.

Anda dapat menghadirkan nuansa cerah pada ruangan dengan menggunakan warna-warna yang berlawanan atau kontras warna seperti warna merah dengan hijau, biru dengan jingga. Paduan warna itu dapat menghadirkan efek gembira dan cerah. Warna-warna seperti ini pas diaplikasikan untuk ruang tidur anak.

Warna natural seperti krem, hitam, putih, dan coklat menghadirkan nuansa lembut, kalem, sederhana, dan tidak menarik perhatian. Warna-warna natural cocok untuk ruangan yang memiliki sinar cukup dan menghadirkan atmosfer luas.

Warna-warna lembut ini selalu popular, selain tampak segar dan cantik, nuansa ini menghadirkan suasana romantis dan cerah. Warna pastel yang merupakan campuran warna asli dengan warna putih ini mudah dipadukan dengan warna pastel lainnya, meskipun nuansanya berlawanan.

Related Post :

Cara Coating Batu Alam yang Benar

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Jenis Batu Alam dan Karakteristiknya

– 7 Desain Dinding Batu Alam dari Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Dengan Variasi pola pemasangan

===========================================================================

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

batu andesit

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *