Batu Andesit – Macam Bench Dan Fungsinya

Batu Andesit – Macam Bench Dan Fungsinya Storage Bench Seperti sebutan pada namanya, storage benches ini memiliki fungsi tambahan sebagai tempat penyimpanan yang tersembunyi dibalik bantalan duduk atau laci dibagian bawah. Storage benches ini dapat digunakan untuk menyimpan cushion, selimut, bed cover, sepatu, hingga koleksi buku yang sering Anda baca di kamar tidur. Kamar tidur akan selalu terjaga kebersihan dan kerapihannya serta keunikan dari bench sendiri.

Batu Andesit – Macam Bench Dan Fungsinya

Batu Andesit - Macam Bench Dan Fungsinya
Batu Andesit – Macam Bench Dan Fungsinya

Upholdstered Bench Ini adalah model bench yang mengutamakan kenyamanan tanpa meninggalkan sytle. Keseluruhan tubuh bench dibalut dengan puff dan jobric sehingga sangat empuk dan nyaman digunakan untuk duduk lebih lama seperti membaca buku atau mengobrol. Jenis bench ini juga banyak yang memiliki multifungsi storage.

Leather Benches Untuk Anda yang suka dengan kesan elegan dan mewah, pilihan bench dengan balutan kulit sebagaifinishing akan sangat cocok. Leather Benches juga merupakan pilihan jenis bench yang cenderung aman karena sesuai dipadukan dengan konsep apa saja, baik tradisional, modern, hingga klasik. Bahan kulit pada bench ini juga tidak banyak menyimpan debu jika dibandingkan dengan bahan jobric, sehingga lebih mudah dibersihkan hanya dengan menggunakan lap dan cairan pembersih bahan kulit yang banyak dijual.

Apabila kita sadari, sesungguhnya banyak aktivitas lain yang kerap dilakukan di dalam kamar selain tidur. Kita mengobrol dengan pasangan,saudara atau teman di dalam kamar, belajar/bekerja, membaca buku, dan berias diri. Terkadang kamar tidur terasa kurang lengkap karena tidak ada tempat duduk selain tempat tidur. Tidak ada tempat untuk meletakan pakaian yang disiapkan untuk dipakai, atau tempat untuk meletakan buku yang akan atau sudah dibaca, dan seringkali kekurangan tempat untuk menyimpan perlengkapan kamar seperti cushion dan selimut. Kekurangan tersebut dapat dipenuhi dengan kehadiran bench sebagai tambahan tempat duduk yang juga dapat beralih fungsi sebagai meja dan bahkan storage.

Tentunya tidak ada masalah jika Anda memiliki ukuran kamar tidur yang luas sehingga bebas memilih ukuran bench dan perabot lainnya. Namun jika Anda memiliki ruang kamar yang terbatas, pilih bench yang berdesain ramping agar tampak seimbang dengan proporsi ruang. Bisa juga dipilih bench yang tidak terlalu panjang seperti tool untuk diletakan di sudut ruang kamar atau dibawah jendela disandingkan dengan standing lamp. Bench tersedia dengan kaki yang terbuat dari kayu, besi atau aluminium, pilihlah yang memiliki rangka dan kaki berdiameter kecil untuk kesan lebih ramping dan mudah untuk membersihkan bagian bawah kursi tanpa perlu menggesernya. Storage bench juga merupakan solusi yang tepat untuk mengeliminasi rak buku yang menghabiskan luas ruang di kamar, dengan storage bench Anda memiliki tempat menyimpan buku sekaligus kursi multifungsi.

Related Post :

Cara Coating Batu Alam yang Benar

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Jenis Batu Alam dan Karakteristiknya

– 7 Desain Dinding Batu Alam dari Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Dengan Variasi pola pemasangan

===========================================================================

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Batu Andesit

Related Post

One thought on “Batu Andesit – Macam Bench Dan Fungsinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>