Batu Andesit Hitam

Batu andesit hitam merupakan batu khas dari Cirebon, dan kini banyak di cari orang karena menjadi tren sebagai bahan arsitektur bangunan. Peminat dari batu ini bukan hanya dari Indonesia saja, melainkan dari mancanegara seperti Malaysia, Singapura, Australia dan masih banyak lagi. Menggunakan batu andesit hitam dapat membuat bangunan terkesan lebih alami dan lebih mendinginkan suasana. Sekarang tidak hanya untuk rumah saja, banyak bangunan seperti Hotel, Apartemen, Cafe, Resto, Mall, dan Swalayan pun menggunakan batu alam jenis andesit ini.

batu-andesit-hitam
batu-andesit-hitam
batu_andesit_hitam
batu andesit hitam

Penggunaan batu andesit hitam ini dapat diaplikasikan pada dinding dan lantai, karena struktur batu yang sangat keras maka sangat cocok untuk diaplikasikan pada bidang tersebut. Pemasanganpun harus dilakukan oleh tenaga yang profesional, karena akan menunjang dari kualitas pemasangan itu sendiri.

Pada saat ini penggunaan batu alam untuk bangunan telah berubah menjadi sebuah kebiasaan. Seperti banyaknya dari aneka macam batu alam yang tersedia. Jenis-jenis batu alam biasanya dapat dibedakan dari proses penciptaannya. Warna dan tekstur dari masing masing jenis batu memiliki ke khasan yang dapat dipilih kasat mata. Selain itu, jenis batu alam dapat dilihat dari tingkat kekerasannya, kandungan mineral dan pori porinya. Batu alam lempengan dengan permukaan rata, seluruhnya dapat digunakan untuk lantai atau pelapis dinding, sedangkan batu dengan permukaan tak rata digunakan untuk luar dinding. Untuk ruang yang mudah kotor seperti dapur dan garasi tidak harus menggunakan batu alam karena seperti batu alam yang terkena minyak sulit untuk dibersihkan.

Batu andesit hitam banyak digunakan untuk dinding, pagar, lantai rumah, tempat parkir (karport), kolam renang, kolam ikan, toilet, pilar, taman, dan lain-lain. Struktur keras dari batu andesit hitam ini membuat salah satu yang terkenal di Indonesia. Terutama banyak digunakan sebagai bagian dari dinding dari rumah, mal, penginapan dan area bisnis. Jakarta dan kota kota besar lainnya berbagai penggunaan batu andesit hitam yang memberikan kesan mewah dan memanjakan mata karena struktur batunya terkesan alami.

Pegunungan di Cirebon banyak sekali sumber daya alam yang terdapat di sana. Seperti jenis batu. Apakah Anda pernah melihat batu andesit? Batu ini banyak digunakan sebagai bagian dari rumah untuk pembangunan rumah, misalnya, dinding atau pagar, asbak, lantai, perhiasan untuk sudut furniture dan berbagai macam lainnya. Batu ini dipoles agar lebih halus dan terlihat seperti keramik.

Setelah di cek batu andesit di Cirebon mempunyai kualitas yang baik dari Majalengka, dan Tulungagung yang sangat bergengsi dalam bisnis saat ini. Demikian juga batu andesit memiliki tingkat kekerasan yang baik dan kuat. Kelebihan dari batu ini adalah karena kekuatan dan kekokohannya, solid dan siap untuk menyerap panas sehingga sangat cocok untuk daerah tropis dan kesan mewah.

batuandesit.info

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com


 

Related Post :

– ( Harga Batu Alam Cirebon CV. Sinergi Stone )

– ( Contoh Desain Dinding Batu Alam Cirebon )

– ( Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone )

– ( Karakteristik Jenis Batu Alam dan Gambarnya )

– ( Keramik Batu Alam CV. Sinergi Stone )

Popular Keywords :

– ( Rumah Batu Alam )

– ( Keramik Motif Batu Alam )

– ( Desain Pagar Batu Alam )

– ( Batu Alam Untuk Lantai )

– ( Batu Alam Dinding )

– ( Batu Alam Untuk Dinding )

– ( Batu Alam Susun Sirih )

– ( Motif Batu Alam )

– ( Lantai Carport dengan Batu Alam )

– ( Harga Batu Alam Untuk Dinding )

 – ( Cara Coating Batu Alam )

Web Lain CV. Sinergi Stone :

JUAL BATU ALAM

HARGA BATU ALAM 

BATU PALIMANAN

7 thoughts on “Batu Andesit Hitam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>