Batu Andesit – Harmonisasi Dengan Gaya Country

Batu Andesit – Harmonisasi Dengan Gaya Country demikian pula dengan tatanan kamar tidur anak, meski identik dengan nuansa girly namun tetap menyematkan nuansa country. Warna putih, krem, pink, dan biru dipadukan dengan baik, ditambah warna biru sebagai aksen pada gorden. Pilihan gorden warna biru juga berperan untuk menghalau pancaran langsung matahari yang masuk melalui salah satu sisi ruangan yang dipenuhi dengan kaca.

Batu Andesit – Harmonisasi Dengan Gaya Country

Batu Andesit - Harmonisasi Dengan Gaya Country
Batu Andesit – Harmonisasi Dengan Gaya Country

Kamar mandi berdesain modern yang didominasi material marmer pada bidang lantai dan dinding, memperlihatkan kesan elegan. Di area ini nuansa country ditamplikan lewat pilihan aksesoris, secara lebih detil.

Harmonisasi pilihan motif yang senada pada soft furnishing, menciptakan keselarasan dan mempertegas sentuhan tema country yang ingin disampaikan. Semisal pada panel kayu dengan alur garis-garis vertikal yang menutup sebagian dinding, atau bentukan furnitur yang mengkombinasikan bentuk geometri. Mungkin bisa menambahkan aksesoris berupa jam dinding memperkuat tema anda. Bisa juga meletakkan kelengkapan mandi seperti sabun dan shampoo di buat dari bahan kawat menjadi aksen yang cantik pada dinding kamar mandi. Meja rias dan cermin di kamar anak dengan detail ukiran .

Detil furnitur yang menampilkan profil dan elemen lebgkung yang masih dalam kondisi yang simple membuat ruangan terasa lebih bersahabat. Ditambah pula dengan pilihan warna yang cenderung ringan, serta motif floral sofa, kursi makan dan gorden yang terlihat lebih feminim dan memberikan kesan hangat.

Batu Andesit – Harmonisasi Dengan Gaya Country

Desain dari hunian anda telah membuktikan bahwa konsep country dapat menjadi alternatif desain yang unik untuk apartemen. Ditengah maraknya desain modern minimalis yang sekarang sedang diminati masyarakat, kehadiran sentuhan country bisa memberi warna baru dan layak untuk ditiru.

Rumah hunian dengan warna warna pastel, dinding batu alam maupun batu andesit dengan karakteristiknya, cahaya yang masuk ke dalam rumah terbuka secara alami, dan dilengkapi dengan nuansa romantis pada hunian ini

Dengan desain yang sangat sederhana ini merupakan desain yang paling umum digunakan, namun rumah bangsa yang kaya ini khas. Terlihat lebih mengesankan dengan sentuhan gaya elegan dari mulai interior, eksteriornya. Rumah ini memberikan tempat tinggal yang nyaman dan mengesankan. Memiliki campuran gaya yang sangat baik yang membuat penampilan mempesona dari depan ke belakang.
Furnitur dari rumah country sebagian besar dalam warna-warna yang soft seperti pastel ataupun warna soft lainnya. Terdapat jendela yang memiliki ukuran sedikit lebih besar dari jendela pada umumnya karena akan mendapati sorotan matahari yang lebih luas, serta menimbulkan kesan sejuk. Juga mengandung beberapa nilai aksen alami seperti pepohonan, batu alam, dan dapat memberikan hewan seperti kuda, domba, sapi, ataupun hewan peliharaan lainnya. Ruang makan sendiri menjadi daya tarik cukup menawan di mana ada furnitur tambahan yang berukuran besar di ruang makan tersebut, rak rak bukupun bisa anda letakkan di dinding sebagai penghias, dapat juga menaruhkan sebuah lampu gantung antik, dan beberapa aksesoris lainnya dari sebuah meja persegi besar dan kursi biasa ataupun kursi goyang.

Related Post :

Cara Coating Batu Alam yang Benar

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Jenis Batu Alam dan Karakteristiknya

– 7 Desain Dinding Batu Alam dari Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Dengan Variasi pola pemasangan

===========================================================================

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Batu Andesit

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>