batu alam untuk dinding teras rumah

Batu Alam Untuk Dinding Teras Rumah

Batu Alam Untuk Dinding Teras Rumah – Letak teras yang tepat didepan rumah memiliki peranan penting secara fungsional maupun dekoratif. Secara fungsional, teras rumah merupakan bagian rumah dimana pemilik akan menerima kedatangan tamu sebelum dipersilahkan masuk ke dalam rumah. Sedangkan secara dekoratif, keindahan dan keunikan teras akan sangat mempengaruhi pesona rumah secara keseluruhan.

Pesona batu alam mampu membuat teras sederhana menjadi terlihat lebih natural, elegan, dan mewah. Untuk mempercantik teras rumah, kita bisa menggunakan batu alam untuk dinding teras rumah dan bagian tiang teras .

Batu Alam Untuk Dinding Teras Rumah

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memasang batu alam di inding. Yang pertama memasang batu alam pada keseluruhan dinding teras, dan yang kedua batu alam dipasang pada sebagian dinding teras. Berikut contoh teras rumah dengan batu alam yang dipasang di dinding:

batu alam untuk dinding teras rumah
Contoh batu alam untuk dinding teras rumah

Cukup indah bukan bila batu alam diaplikasikan pada bagian teras rumah. Lalu jenis batu alam apa saja yang bisa kita gunakan untuk mempercantik bagian depan rumah terutama teras rumah?

Pemilihan Batu Alam Untuk Dinding Teras

Saat ini banyak jenis batu alam yang bisa kita gunakan untuk mempercantik rumah minimalis. Setiap jenis tentu memiliki kekhasan dalam hal tekstur dan warna. Pemilihan batu alam yang tepat akan membuat teras rumah semakin indah dan menarik. Berikut beberap contoh batu alam yang tersedia dipasaran:

  1. Batu Andesit. Jenis batu alam ini memiliki sifat yang keras sehingga cocok untuk eksterior rumah termasuk bagian teras rumah. Batu alam jenis andesit ini menawarkan warna abu-abu cenderung gelap sehingga memberi kesan elegan pada teras rumah.
    Harga-Batu-Alam-Andesit
  2. Batu Palimanan. Sesuai namanya, batu alam ini merupakan ciri khas dari daerah Palimanan. Batu palimanan sendiri memiliki beberapa warna khas seperti kuning, putih, dan emas.
    batu palimanan
    batu palimanan
  3. Batu Alam Candi. Batu alam jenis ini merupakan salah satu batu alam yang banyak digunakan baik untuk pagar, dinding, tiang maupun lantai. Kita bisa menemukan batu alam candi dengan warna merah dan hitam.
    batu candi

Ada beberapa jenis batu alam lainnya yang bisa digunakan pada eksterior rumah diantaranya batu alam pacitoroso, batu alam cupang merah, batu alam palem, dan masih banyak batu alam lainnya. Sedangkan harga batu alam sendiri bervariasi tergantung jenis dan kualitasnya.

Baca juga :
 Tips desain rumah Minimalis
– Model Tiang Teras Batu Alam Susun Sirih, Top Rated Design 2018
– Batu Alam cirebon

Contoh Gambar Desain Batu Alam Untuk Dinding Teras Rumah

Semoga beberapa contoh desain Batu Alam Untuk Dinding Teras Rumah diatas mampu menjawab pertanyaan beberapa pemilik dan calon pemilik rumah dalam hal mempercantik bagian depan rumah anda.

Baca Juga Artikel Lainnya:

batuandesit.info

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

 

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>