Batu Alam Andesit Susun Sirih Bisa Dipakai Untuk Banyak Hal Loh

Banyaknya jenis batu alam membuat bingung pembeli nya. Namun sebenarnya ada top 10 batu alam yang biasa digunakan oleh banyak orang, salah satunya batu andesit. Batu andesit sendiri dapat dipasang dengan berbagai cara. Salah satu cara pemasangannya yaitu cara susun sirih yang cocok untuk rumah dengan gaya minimalis.

Tidak berhenti sampai disitu saja. Pembeli biasanya masih menanyakan biasanya jenis batu andesit dengan pola pemasangan susun sirih dipasang dimana sih. Pembeli yang telah biasa untuk memesan batu alam pastinya akan sangat memahami jenis dan pola pemasangan yang cocok untuk ia gunakan.

Namun bagaimana dengan pembeli pemula yang sama sekali tidak mengerti jenis batu andesit cocok untuk digunakan dimana dan pola susun apa yang cocok untuk digunakan. Postingan ini dibuat untuk memberikan inspirasi bagi pembeli pemula khsusunya tentang jenis batu andesit dan pola pemasangan susun sirih dipakai dimana.

Batu Andesit Susun Sirih

Batu andesit susun sirih memiliki karakteristik tahan lama dan memiliki tingkat kekokohan yang tinggi. Sementara pola susun sirih memiliki karakteristik yang simpel walaupun saat pemasangannya cukup sulit, diperlukan keuletan dan kesabaran ekstra. Pola susun sirih sendiri ada tiga macam yaitu susun sirih salagedang, susun sirih nat dan susun sirih andesit.

1. Dinding Outdoor

Batu Alam Andesit Susun Sirih Bisa Dipakai Untuk Banyak Hal Loh
Batu Alam Andesit Susun Sirih Bisa Dipakai Untuk Banyak Hal Loh

Penggunaan batu andesit susun sirih cocok untuk dijadikan dinding outdoor. Selain karena penggunaan batu andesit yang tahan disegala cuaca baik hujan, panas dan lainnya. Batu andesit juga tahan lumut sehingga tidak perlu untuk terus menerus membersihkan tembok. Penggunaan batu andesit di dinding outdoor juga menambah kesan alami taman.

2. Pilar Rumah

Batu Alam Andesit Susun Sirih Bisa Dipakai Untuk Banyak Hal Loh 1Pilar rumah yang menggunakan batu andesit susun sirih menambah kesan kokoh dari pilar. Pilar selain digunakan sebagai penyangga atap atau lantai dua, difungsikan juga untuk sisi estetikanya juga. Penambahan batu andesit menambah kesan natural dari tiang dan kokohnya pilar.

3. Pagar Rumah

Batu Alam Andesit Susun Sirih Bisa Dipakai Untuk Banyak Hal Loh 2Pagar rumah yang berfungsi sebagai fungsi pengaman dari luar rumah haruslah mempunyai dua fungsi. Fungsi yang pertama adalah fungsi menjaga privasi si pemilik rumah dan fungsi yang kedua adalah melindungi dari gangguan luar rumah.

Berbeda dengan pagar yang terbuat dari bambu ataupun tanaman perdu. Pagar yang terbuat dari batu andesit ini memiliki tingkat kekokohan yang tinggi. Selain itu pagar andesit ini dapat tahan untuk segala cuaca sehingga lebih awat dari jenis pagar lainnya. Pagar andesit yang dipasang menggunakan pola susun sirih menambah kesan minimalis dari rumah ini.

 4. Waterfall Feature

Batu Alam Andesit Susun Sirih Bisa Dipakai Untuk Banyak Hal Loh 3Waterfall feature biasa digunakan untuk ornamen taman. Tergantung jenis tamannya, jika mengangkat taman modern yang minimalis maka batu andesit dengan pola susun sirih cocok untuk digunakan. Pemilihan warna monokromatik menjadi pilihan yang pas sesuai dengan warna batu andesit yang cenderung hitam atau abu-abu. Dipadukan dengan rumah yang menggunakan bahan kayu lainnya menambah kesan natural modern namun tegas di kayunya.

Sekian beberapa hal terkait dengan manfaat batu alam. Semoga menambah referensi kamu ya 🙂

Website Lain CV. Sinergi Stone :

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *