Batu Alam Andesit Cocok Untuk Rumah Anda

Batu Alam Andesit Cocok Untuk Rumah – Batu Andesit  Rumah dengan konsep alam merupakan yang mulai ramai diminati. Karena konsep ini memiliki suasana yang alami, lebih tenang dan nyaman. Batu alam merupakan elemen yang cocok dengan konsep tersebut. Tinggal bagaimana kita membuat realisasi dari ide tersebut.

Batu Alam Andesit Cocok Untuk Rumah – Batu Andesit

Batu Alam Andesit Cocok Untuk Rumah
Batu Alam Andesit Cocok Untuk Rumah

Batu Andesit Adalah batuan yang terbentuk dari aktifitas vulkanik dari gunung berapi yang memuntahkan lahar dan materialnya yang tertimbun di dalamnya serta membeku dalam prosesnya. Batuan beku sendiri memiliki tekstur yang erat antar mineral mineral sebagai bagian dari batuan yang membentuk massa dasar dari batuan. Komposisi mineral pada batuan beku dapat dilihat dari indeks warna dari batuan kristal yaitu :

  • Mineral felsik, yaitu mineral yang berwarna terang, terutama terdiri dari mineral kwarsa, feldspar, feldspatoid dan muskovit.
  • Mineral mafik, yaitu mineral yang berwarna gelap, terutama biotit, piroksen, amphibol dan olivine.

Adapun jenis batuan beku yang sudah di bedakan menjadi 3 yaitu :

  • Batuan beku dalam,contohnya : Batu granit, diorit, dan Gabro
  • Batuan beku tengah,contohnya : Granit porfir
  • Batuan beku luar,contohnya : Batu andesit, obsidian, dan basalt

Batu andesit sendiri merupakan batuan yang menjadi bagian dari prasejarah karena dilihat dari pemanfaatannya seperti pada zaman piramida, candi maupun megalitikum lainnya.

Vulkanik gunung berapi merupakan saluran fluida panas yang memanjang dari bawah permukaan bumi sampai permukaan bumi. Gunung berapi yang aktif dapat berubah menjadi separuh aktif, istirahat sebelum menjadi tidak aktif. Gunung berapi mampu beristirahat sampai 600 tahun lamanya sebelum menjadi aktif kembali. Apabila terjadi letusan maka magma sebagai lava atau lahar, selain menjadi lahar gunung berapi yang meletus dapat mengakibatkan terjadinya aliran lumpur, abu vulkanik, kebakaran hutan, gas beracun, bahkan dapat mengakibatkan, gempa bumi dan gelombang Tsunami.

Harga Batu Andesit

Harga dari batu alam andesit sendiri sangat bervariatif. Batu alam jenis ini mulai digandrungi bagi para pencinta rumah dengan arsitektur alam dan seni dengan permintaannya hingga mencapai 5000 meter perbulan. Sebagai Contoh Batu Andesit Bintik Bakar Tebal standar 1,4 cm : 10x10cm Rp. 60.000, 10x20cm Rp. 70.000, 10x30cm Rp. 95.000, 15x30cm Rp. 75.000 (untuk selengkapnya…)

Batu Andesit Bakar

Batu andesit bakar hanya sebuah teknik pada proses diolahnya batu andesit dari bentuk alami dengan cara di bakar. Pada Teknik bakar ini bermacam-macam finishing untuk batu alam yang paling banyak digunakan terutama untuk jenis batu andesit, namun jenis yang lainnya seperti batu palimanan, batu putih, dan batu cupang merah sifatnya tidak berubah ketika di bakar. Flamed berarti satu permukaan batu alam di bakar dengan api las, sehingga kulit struktur rata mesin terkelupas menjadi tekstur berubah-ubah yang tidak terlalu menonjol ataupun cekung terlalu dalam.

Related Post :

Cara Coating Batu Alam yang Benar

Harga Batu Alam Per Meter Persegi Pabrik Batu Alam CV. Sinergi Stone

Jenis Batu Alam dan Karakteristiknya

– 7 Desain Dinding Batu Alam dari Batu Alam Dinding Berbeda

Rumah Batu Alam Dengan Variasi pola pemasangan

===========================================================================

PABRIK BATU ALAM CV. SINERGI STONE

  • Pengrajin Dan Distributor Batu Alam Cirebon
  • [Telp/WA : 0812-229-509-65 (simpati) & 0877-4445-4456 (XL)]
  • (BBM : D41249E8)
  • Email : sinergistone65@gmail.com

Batu Andesit

batuandesit.info

Related Post

2 thoughts on “Batu Alam Andesit Cocok Untuk Rumah Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>