Contoh Aplikasi Batu Alam Wall Cladding Pada Rumah

Contoh Aplikasi Batu Alam Wall Cladding Pada Rumah – Batu alam wall cladding merupakan salah satu jenis batu alam yang paling banyak digunakan karena motifnya yang unik dan beragam.

Baca juga:

Contoh Aplikasi Batu Alam Kuning Pada Rumah

Cara Mudah Coating Batu Alam yang Perlu Anda Ketahui

Contoh Desain Interior Rumah Dengan Batu Alam

Batu alam wall cladding dapat memberikan kesan mewah pada rumah Anda meskipun dengan pengaplikasian yang tidak terlalu banyak. Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa contoh aplikasi batu alam wall cladding pada rumah yang mungkin dapat menjadi referensi bagi Anda yang sedang membutuhkannya.

1. Dinding Depan Rumah

batu alam wall cladding

Lihatlah bagaimana tampilan rumah ini menjadi lebih mewah hanya karena tambahan batu alam wall cladding di bagian dinding depan rumah tersebut, meskipun bagian dinding yang lainnya hanya menggunakan motif abu-abu biasa yang bahkan cenderung kusam.

2. Dinding Ruang Tamu

batu alam wall cladding

Ruang tamu adalah ruangan yang paling banyak dilihat oleh orang lain yang berkunjung ke rumah Anda. Ruang tamu yang menarik dan indah tentunya akan memberikan kesan tersendiri bagi para tamu yang datang. Penggunaan batu alam wall cladding dengan perpaduan warna sofa yang senada akan membuat ruang tamu Anda terlihat elegan dan tentunya nyaman untuk para tamu.

3. Dinding Ruang Keluarga

batu alam wall cladding

Ruang keluarga merupakan ruang utama yang ada di dalam rumah. Ruang ini menjadi ruang berkumpulnya para anggota keluarga untuk sekedar merasakan hangatnya suasana rumah, dan tempat melepas lelah selain ruang kamar tidur. Kenyamanan merupakan hal yang paling utama untuk rumah keluarga. Cobalah untuk menambahkan ornamen batu alam wall cladding pada dinding dimana televisi Anda diletakkan, sehingga ketika Anda dan keluarga sedang menonton televisi bersama, Anda akan melihat bahwa ruang keluarga Anda terasa alami dan hangat.

4. Dinding Ruang Kamar Tidur

batu alam wall cladding

Anda tentunya mengingkan kamar tidur yang nyaman bukan? Terlebih apabila desain kamar tidur Anda sesuai dengan karakter diri Anda. Kamar tidur merupakan ruangan yang paling memiliki privasi di dalam rumah, namun tidak jarang teman-teman dekat Anda memasukinya karena merasa sudah akrab dengan Anda. Desain kamar tidur yang menarik tentunya akan memberikan kesan bagi teman-teman Anda. Gunakan batu alam pada dinding kamar tidur Anda agar kamar Anda terasa lebih nyaman dan indah.

5. Dinding Ruang Makan

batu alam wall cladding

Ruang makan adalah tempat berkumpulnya kleuarga untuk menikmati santapan makanan bersama. Ruangan ini harus selalu bersih dan menarik agar dapat menggugah selera makan Anda dan keluarga. Penggunaan batu alam wall cladding akan membantu mengatasi itu semua.

Itulah beberapa contoh aplikasi batu alam wall cladding pada rumah yang dapat menjadi referensi bagi Anda yang membutuhkan.

Semoga bermanfaat…

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *