Aplikasi Batu Basalto

Aplikasi Batu Alam Basalto – Batu Basalto merupakan jenis batu alam yang mempunyai tingkat kekerasan yang cukup tinggi dan umumnya berwarna hijau dan hitam. Pada dasarnya hampir sama dengan batu alam andesit, hanya saja yang membedakannya, batu alam basalto memiliki bintik-bintik putih. Batu alam basalto memiliki karakter yang keras, batu alam basalto dapat diaplikasikan pada dinding maupun lantai. Salah satu keunggulan dari batu alam basalto adalah tahan terhadap lumut sehingga bisa di aplikasikan baik untuk interior maupun exterior. Kebanyakan batu alam basalto sering di aplikasikan pada exterior kolam renang, tangga rumah, dan dinding rumah.

Batu Alam Basalto

Aplikasi Batu Alam Basalto – Untuk bagian interior batu alam basalto sering di aplikasiakan pada lantai kamar mandi dan dinding kamar mandi. Karena karakternya yang tidak licin dan tahan lumut. Sama halnya seperti batu andesit, batu basalto juga mampu memunculkan kesan minimalis pada hunian anda. Tidak heran jadinya apabila batu basalto sering di aplikasikan pada dinding exterior rumah. Di sisi lain pun batu basalto tahan terhadap lumut. Akan lebih indah lagi di saat pemasangan serahkan kepada ahlinya yang lebih berpengalaman. Untuk memunculkan kesan rapi dan indah pada hunian anda. Banyak toko batu alam online yang menyediakan jasa penjualan dan jasa pemasangan batu alam. sehingga anda lebih dimudahkan untuk mengaplikasikan batu basalto tersebut pada hunian anda.

batu alam basalto
batu alam basalto

batuandesit.info

Related Post

Satu pemikiran pada “Aplikasi Batu Basalto

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>