4 Cara Tepat Merawat Batu Andesit

Batu andesit adalah artefak cantik. Tekstur dan warna terlihat sekali menawarkan ketenangan dan alami, oleh karena itu efek rumah alami sangat terpancar olehnya. Salah satu faktor yang pasti dalam karakter batu andesit adalah kemampuannya untuk menyerap air. Kami akan menjelaskan 4 Cara Tepat Merawat Batu Andesit.

batu andesit | batu palimanan | jual batu alam | harga batu alam | rumah batu alam | batu alam cirebon | pabrik batu alam | batu alam murah | distributor batu alam

4 Cara Tepat Merawat Batu Andesit

1. Batu andesit setelah sudah terpasang maka di lapisi coat, lapisan ini dipakai dari waktu ke waktu. Apakah muncul lumut dalam batu andesit. Bersihkan dengan sikat sampai bersih jika muncul lumut.
2. Catatan! jarak antar nat jangan terlalu lebar maupun dekat. Pada segi ini biasanya digunakan sebagai lubang yang disebabkan oleh serangga untuk membuat sarang. Nat kadang-kadang lebih lunak dari batu andesit. Untuk menghindari hal ini, pastikan lapisan akan melindungi natRawat secara teratur.
3. Sering kali batu andesit terkena air panas dan dingin secara bergantian, mungkin timbul sebagai hasil dari retak penyusutan pertumbuhan ekstrim, melihat pada standar batu andesit maka potensinya akan membuat batu andesit retak.
4. Bersihkan batu andesit dengan air semprot, tidak menggunakan pembersih yang satuan luas terlalu berat dan besar yang akan membentuk noda baru di batu andesit.

4 Cara Tepat Merawat Batu Andesit
4 Cara Tepat Merawat Batu Andesit

batuandesit.info

Related Post

2 thoughts on “4 Cara Tepat Merawat Batu Andesit

  1. cara membersihkan batu andesit untuk flooring dari bekas bekas pijakan ban, selain di coat pak ada cara lain untuk membersihkanya? kalo kita coat pas basah pasti akan licin. mohon petunjuknya.
    terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>